Adegan Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Ini Tak Patut Ditiru

Siapa yang tidak kenal dengan sinetron ganteng-ganteng serigala (GGS) ? Banyak anak muda yang mengidolakan sinetron tersebut dikarenakan adegan didalam sinetron memiliki aliran anak muda banget. Ya, namanya anak muda mereka selalu mencari hiburan yang bisa membuat mereka terbawa dalam perasaan, iya kan?
 
Adegan Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Ini Tak Patut Ditiru
Dengan adegan yang sosweet banyak sekali membuat anak muda merasa ingin seperti mereka. Namun semua itu bukan menjadi sebuah adegan yang patut ditiru, sebab banyak adegan yang menyimpang didalamnya. Teguran demi teguran sudah dilayangkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap program sinetron populer, Ganteng-Ganteng Serigala  (GGS) tersebut, yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.30.

Adegan yang nyeleneh diperagakan oleh oleh bintang sinetron tersebut adalah saat adegan murid berseragam sekolah seperti memakan kelinci hidup dengan mulut penuh darah. Dalam episode lain, terdapat pula adegan murid berseragam yang terlibat baku hantam. Adegan seperti ini sangat tidak mendidik dan banyak sekali memberikan sisi negatif.

Selain itu ada lagi adegan yang menunjukkan seorang remaja perempuan melompat dari api dan adegan remaja laki-laki dan perempuan yang tengah berpelukan saat memakai seragam sekolah. Tayang pada tanggal 16 agustus 2014.

Namun teguran yang dilayangkan oleh KPI tidak diaminkan, karena melihat semua adegan semakin hari semakin nyeleneh akhirnya KPI memberi peringatan kembali dan menjatuhkan sanksi pengentian sementara program sinetron tersebut. Sanksi yang dilayangkan KPI ini berupa penghentian sementara selama tiga hari berturut-turut, yakni mulai pada tanggal 21, 22, dan 23 Oktober 2014.

Memang sejak penayangan sinetron tersebut sudah menjadi sorotan masyarakat. Dengan adegan yang cukup wow, membuat anak muda terhipnotis dengan adegan tersebut. Adegan bermesraan di area sekolah bukanlah yang pertama. Sebelumnya, adegan serupa sudah muncul di tayangan sebelumnya.

Selain sanksi yang diberikan, KPI Pusat juga menilai bahwa inti cerita program sinetron GGS tidak mengandung nilai-nilai pendidikan, ilmu pengetahuan, dan budi pekerti. Bahkan tak pantas dicontoh. "Selain itu, tampilan yang muncul di sinetron ini tidak sesuai dengan perkembangan psikologis remaja dan bertentangan dengan etika yang ada di lingkungan pendidikan."

Berikut adegan mesra yang tak patut untuk ditiru yang merusak otak remaja jaman sekarang :
 
Adegan Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Ini Tak Patut Ditiru





















Adegan Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Ini Tak Patut Ditiru

Adegan Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Ini Tak Patut Ditiru























Adegan Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Ini Tak Patut Ditiru



















itulah adegan sinetron GGS yang tak patut ditru remaja jaman sekarang karena hanya akan memberikan hal negatif yang bisa merusak otak anak muda. So, anda sudah pasti tahu kan yang mana patut dicontoh yang mana tidak. semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Adegan Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Ini Tak Patut Ditiru"

Post a Comment