Ungkap Tiga Kebahagiaan Menikah Saat Kuliah

loading...
Ketika seseorang memutuskan untuk menikah ketika masih menyandang status sebagai mahasiswa, maka akan banyak sekali pendapat dari oranglain terhadapnya. Ada yang berpikir positif dan ada juga yang berpikir negatif tentang pernikahan mereka. “  masih kuliah kok menikah, apa gak repot? Atau jangan-jangan ??? ” nah lho pasti sudah macam-macam pikiran orang terhadap anda.

Ungkap Tiga Kebahagiaan Menikah Saat Kuliah


Ya, disetiap tindakan itu pasti ada pro dan kontra. Namun orang yang memutuskan menikah saat kuliah adalah orang yang sudah memikirkan semua resiko yang akan mereka hadapi. Dengan segala macam cobaan dan ujian pasti sudah dipikirkan secara matang oleh mereka. tentu saja mereka tidak ragu dengan keputusan mereka.

Berbicara tentang rintangan, ada kebahagiaan tersendiri yang bisa dirasakan oleh seseorang yang menikah saat kuliah. Yuk kita ungkap kebahagiaan tersebut :

1. Bisa belajar saling mendewasakan diri
Memutuskan menikah saat masih kuliah adalah hal yang luar biasa. Sebab hal ini adalah tantangan yang harus dilewati oleh setiap pasangan. Mulai dari mengatur jadwal kuliah dan mengurus urusan rumah tangga. Hal inilah yang akan menjadikan mereka bisa saling belajar mendewasakan diri. dengan ketenangan yang mereka miliki akan membuat pekerjaan mereka selesai satu-persatu tanpa mengurangi rasa bahagia mereka.

2. Lebih punya banyak waktu untuk saling mengenal
Pasalnya menikah muda dapat membuat anda lebih punya banyak waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Sebab itulah mengapa pernikahan saat kuliah bisa menjadi kebahagiaan tersendiri untuk anda karena banyak waktu yang membuat anda semakin dekat dan intim dengan pasangan. Selain itu menikah muda dapat membuat anda terlatih menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain. 

3. Lebih bahagia.
Menikah muda akan terasa lebih bahagia, mengapa? Ya karena menikah muda dapat memberikan suport satu sama lain. Ketika pasangan mengalami kegagalan dalam ujian dikampus maka akan selalu ada dukungan dan semangat yang diberikan kepada kita. Maka dari itulah menikah muda itu lebih bahagia.

Itulah sederet hal kebahagian yang bisa anda dapatkan dari menikah saat kuliah. Bukan berarti tidak akan ada rintangan di dalam hidup, disetiap kehidupan pasti ada suka dan duka. Mulai dari masalah keegoisan, persoalan ekonomi dan sebagainya. Semua keputusan yang diambil harus benar-benar matang dan dipikirkan segala sesuatunya. Tapi dengan pikiran positif pasti semua akan teratasi dan terlewati dengan rasa cinta yang begitu dalam terhadap pasangan. So, apakah anda berminat untuk menikah muda?

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ungkap Tiga Kebahagiaan Menikah Saat Kuliah"

Post a Comment