Hati-Hati, Ini Lima Faktor Yang Melunturkan Kecantikkan Alami Wanita

Hati-Hati, Ini Lima Faktor Yang Melunturkan Kecantikkan Alami Wanita
Cantik! Ya itulah satu kata yang seringkali membuat wanita selalu ingin bersamanya. Pasalnya kecantikkan adalah sesuatu yang mutlak yang harus dimiliki oleh wanita. Dengan berbagai cara dan polesan make-up yang akan digunakan oleh wanita agar terlihat cantik dan menawan. Namun menggunakan make-up hanya bisa mempercantik diri dari luar.

Hati-Hati, Ini Lima Faktor Yang Melunturkan Kecantikkan Alami Wanita


Kecantikan yang sesungguhnya bukan hanya dari luar, tapi kecantikkan alami akan datang dari dalam seperti rutin olahraga dan sering mengonsumsi makanan sehat. Masih banyak lagi perawatan yang sering dilakukan wanita, bahkan rela mengeluarkan biaya mahal untuk kecantikan mereka. ada beberapa faktor yang bisa melunturkkan kecantikan dari wanita. mau tahu apa saja penyebabnya? Yuk simak lima penyebab yang bisa melunturkan kecantikkan alami pada wanita. berikut ulasannya :

1. Sinar UV
Kulit akan sangat berbahaya jika terlalu sering terpapar oleh sinar UV, dan hal tersebut bisa saja mengakibatkan terjadinya kanker kulit.  Selain itu sinar UV dapat mempercepat penuaan dini pada kulit dan akan membuat kulit terlihat gelap,kering dan kusam. hal inilah yang akan menyebabkan kecantikan anda menjadi luntur. Jika anda tidak ingin kecantikkan alami anda luntur maka waspadai dari sekarang untuk selalu memakai lotion agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

2. Polusi
Penyebab lunturnya kecantikkan lainnya adalah polusi. Ya, jika kulit terkena paparan polusi maka kulit akan menjadi kusam dan gelap. Maka dari itu anda disarankan agar memakai perlindungan saat beraktivitas. Hal ini disarankan agar kulit anda tetap terjaga dan kecantikkan alami anda tidak luntur begitu saja.

3. Rokok
Asap rokok juga menjadi salah satu penyebab lunturnya kecantikan alami anda. sebab asap rokok dapat membuat kulit seseornag terlihat keriput dan kusam. hal memang tidak berubah dengan waktu singkat tapi wanita yang sering terkena asap rokok akan mendaptkan dampaknya beberapa tahun kemudian. Maka dari itu waspadai kulit anda dari sekarang jika tidak inginkecantikkan alami anda menjadi luntur.

4. Rambut tidak sehat
Rambut tidak sehat dapat melunturkan kecantika alami pada wanita? ya, rambut yang berketombe tidak menutup kemungkinan dapat membuat kecantikan anda menjadi berkurang sebab ketombe yang jatuh ke wajah akan menyebabkan jerawat. Jadi hati-hati jika anda mempunyai rambut tidak sehat, cegah dari sekarang agar ketombe tidak datang lagi.

5. Dehidrasi
Jangan anggap sepele air putih, karena air putih sangat penting untuk kecantikkan anda. pasalnya, tubuh yang mengalami dehidrasi akan membuat kulit anda menjadi kering dan cepat mengalami penuaan dini. Maka dari itulah wanita sangat penting untuk mengonsumsi air putih minimal 8 gelas sehari.

Itulah lima faktor yang melunturkan kecantikan alami wanita. Jadi waspadai disetiap aktivitas anda setiap harinya. karena terkadang tanpa kita sadari hal yang biasa kita lakukan akan memperburuk keadaan kesehatan dan kecantikan kita. Semoga bermanfaat.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Hati-Hati, Ini Lima Faktor Yang Melunturkan Kecantikkan Alami Wanita"

Post a Comment