Cara Alami Untuk Mencerahkan Kulit Tanpa Suntik Pemutih

Memiliki kulit cerah, halus, cantik dan lembut adalah dambaan setiap wanita. Banyak hal yang akan dilakukan mereka untuk mendapatkan keinginan tersebut. Salah satunya memakai produk-produk pemutih , bukan hanya itu tapi terkadang para wanita rela menghabiskan banyak uang untuk melakukan suntik putih. Hal ini dilakukan hanya demi mendapatkan kulit putih agar terlihat cantik sempurna.

Cara Alami Untuk Mencerahkan Kulit Tanpa Suntik Pemutih


Namun tahukah anda menggunakan produk ini itu dapat menimbulkan iritasi pada kulit anda, apalagi jika produk yang anda pilih salah akibatnya kulit anda akan rusak. Memang sih memakai produk tersebut dapat memutihkan kulit, tapi itu hanya bersifat sementara saja. Setelah itu kulit anda akan berubah lebih buruk daripada sebelumnya. Tidak hanya itu, melakukan suntik putih juga dapat mengakibatkan terganggunya kesehatan. Hal ini akan berdampak beberapa puluh tahun kedepan setelah anda suntik putih.

Pasalnya wanita yang memiliki kulit gelap itu dapat terjadi karena faktor keturunan, terlalu sering terpapar sinar matahari, kurang konsumsi air putih, obat-obatan tertentu dan faktor lingkungan. Itulah semua penyebab yang membuat kulit menjadi kusam dan gelap. Sebab itulah wanita selalu mencari cara untuk membuat kulit mereka menjadi cerah.

Nah dari pada anda sibuk sana sini cari produk untuk memutihkan kulit mending pakai cara alami, memberikan bukti kesehatan dan kecantikkan yang alami bukan hanya sementara. Selain itu anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membuat kulit anda terlihat cerah. Apa sih cara alami yang dapat membuat kulit cerah tanpa suntik putih? Daripada penasaran, yuk simak ulasan berikut :

1. Sari mentimun
Nah ladies untuk mencerahkan kulit, anda bisa menggunakan sari mentimun. Caranya siapkan mentimun, lalu blender, ambil satu sendok sari mentimunnya saja, kemudian campurkan dengan susu sapi. Setelah semua tercampur aplikasikan kekulit anda, hal ini dijamin ampuh memperbaiki tekstur  dan membuat kulit anda cerah. Tidak perlu khawatir dengan keamanan kulit anda ladies karena sari mentimun cocok untuk jenis kulit apa saja.

2. Jus lemon dan sari tomat
Cara alami berikut adalah dengan cara menggunakan jus lemon dan sari tomat. Cara menggunakannya yaitu, siapkan sat sendok jus lemon dan sari tomat. Campurkan kedua bahan tersebut lalu jadikan masker diwajah. Hal ini akan memberikan hasil yang memuaskan untuk anda. cukup lakukan dua kali dalam seminggu, masker ini cocok untuk anda yang memiliki jenis kulit normal.

3. Sari buah sitrus
Apa itu sari buah sitrus? Nah sari buah sitrus adalah buah jeruk atau sari tomat yang dicampurkan dengan dadih atau tahu susu. Cara nya campurkan satu sendok jeruk atau sari tomat dengan dua sendok dadih atau tahu susu. Lalu oleskan kewajah anda. maka kulit gelap anda akan berubah menjdai cerah dan dapat menguruangi minyak berlebih diwajah anda.

4. Mentimun serut
Oleskan mentimun serut kewajah anda, lalu tunggu selama 20 menit, lalu bilas. Hal ini akan memperbaiki warna kulit anda, selain itu jerawat,komedo pun bisa teratasi dengan serutan mentimun ini.

5. Lobak putih
Cara alami lainnya yang bisa anda gunakan adalah lobak putih. Ya, lobak putih dapat mencerahkan kulit anda. caranya potong-potong lobak, oleskan kewajah anda. dan jangan takut, lobak putih berkhasiat untuk kulit jenis apa saja.

6. Yogurt
Yogurt juga dapat mencerahkan kulit anda. caranya campur satu sendok yogurt dengan madu dan jadikan lulur untuk kulit anda. cara ini ampuh mencerahkan kulit anda.

Itulah sederet cara alami untuk mencerahkan kulit tanpa suntik pemutih. Memang tidak singkat untuk mendapatkan kulit cerah. Tapi percayalah jika anda rutin menggunakannya maka cara alami ini akan memuaskan anda untuk mendapatkan kecantikkan. Selain kecantikkan, memakai bahan alami dapat memberikan kesehatan pada kulit anda. selamat mencoba.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Cara Alami Untuk Mencerahkan Kulit Tanpa Suntik Pemutih"

Post a Comment