Bete Dicuekkin Pasangan ? Lakukan 4 kiat Ini Untuk Menghadapinya

Wanita adalah kaum hawa yang memiliki sikap lemah lembut dan peka terhadap hal apapun. Sebab itulah mereka mempunyai sikap yang manja dan selalu ingin diperhatikan. Namun terkadang para pria tidak pernah tahu akan keinginan dari setiap wanita, itu karena pria mempunyai sikap yang cuek dan tak mau ambil pusing.

 Bete Dicuekkin Pasangan ? Lakukan 4 kiat Ini Untuk Menghadapinya


Misalnya saja pria tidak pernah mengingat tanggal jadian atau moment spesial pasanganya. Jelas saja setiap menjalin hubungan wanita selalu komplain bahwa pasangannya kurang perhatian dan terlalu cuek kepadanya. Namun tidak usah khawatir dengan sikap pria anda yang seperti itu ladies, belum tentu dengan kecuekkannya para pria tidak mencintai anda. Dari pada bete dicuekkin pasangan, mending lakukan 4 kiat berikut ini agar pasangan anda lebih perhatian :

1. Cari tau dulu alasannya
Jika pasangan anda cuek dengan anda, jangan terlalu terburu-bru mengambil keputusan, karena pria tidak suka dengan sikap anda yang seperti itu. cobalah untuk mencari tahu dulu apa alasan dia cuek  dengan anda. Mungkin dia sedang sibuk atau belum punya waktu untuk anda. Jadi cobalah untuk mencari tau dulu, jangan asal nuduh saja.

Dengan begitu anda mengetahui sikap yang dimilikinya apakah dia memang benar sibuk, apakah memang ada yang lain mengisi hari-harinya. hal ini disarankan agar anda tidak salah mengambil keputusan, sebab jika salah maka dengan sikap yang seperti itu bisa saja menghancurkan hubungan anda dengannya.

2. Coba diskusikan dengannya
Anda bisa melakukan hal ini, karena ini adalah hal jitu dan ampuh untuk menyelesaikan masalah anda dengannya. Cobalah untuk membicarakan dari mata ke mata dengannya, kemudian tanyakan mengapa sikapnya terlalu cuek. Ungkapkan semua keresahan anda terhadapnya, mungkin dia akan lebih mengerti dan akan berusaha mengubah semua sikapnya menjadi lebih perhatian dengan anda.

3. Coba tenang dulu deh!
Pasangan yang seperti itu cobalah untuk menghadapinya dengan sikap tenang. Tanyakan baik-baik kepadanya mengapa dia lupa akan moment pomantis anda dengannya atau mengapa dia lupa akan hari ultah anda? jika si pria mau mengakui kesalahannya dan mau menebus kesalahan itu, berarti selama ini dia memang benar-benar dalam keadaan sibuk dan belum sempat meluangkan waktu untuk anda. tapi jika dia malah bersikap yang sebaliknya, maka dia memang benar-benar tidak perduli tehadap anda.

4. Ambil sikap tegas
Jika anda sudah menanyakan dengan baik tapi dia masih tak peduli dengan anda maka ambilah sikap tegas. Jika anda menganggap dia masih yang terbaik maka pertahankan dia, tapi jika anda menganggap dia buka yang terbaik untuk ada maka hentika hubungan tersebut. daripada anda tersiksa dan selalu bertanya-tanya. Jadi semua itu hanya anda yang bsa menentukan.

Itulah 4 cara yang esti anda lakukan untuk menghadapi pacar yang cuek. Selesaikan masalah dengan baik-baik agar berahir baik-baik. Namun jika dia masih tak mengerti dengan semua keinginan anda dan selalu cuek dnegan anda barulah ambil sikap tegas. Semoga bermanfaat. 




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to " Bete Dicuekkin Pasangan ? Lakukan 4 kiat Ini Untuk Menghadapinya"

Post a Comment