Lima Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Kamu

Nanas? Siapa yang tidak kenal dengan buah yang satu ini. Pasti semua orang mengetahui buah segar yang satu ini dan sangat cocok sekali disantap saat cuaca panas. Nanas mempunyai rasa yang enak dan segar, seringkali diolah menjadi masakkan atau menjadi selai nanas. Bisa juga dikonsumsi dengan cara di jus dan bisa juga langsung dimakan. Nanas kaya akan kandungan zat-zat yang siap untuk menyehatkan tubuh anda.

Lima Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Kamu


Apa iya? Selama ini anda hanya mengonsumsi saja tapi tidak megetahui manfaat yang ada didalam nanas. Nah, dari pada anda bertanya-tanya apa saja manfaat yang ada didalam buah bewarna kuning satu ini. Yuk langsung saja simak lima manfaat nanas untuk kesehatan anda. berikut ulasannya :

1. Tinggi vitamin C
Konsumsi sepotong besar nanas dapat memenuhi kebutuhan vitamin C anda sebanyak 131%. Jadi jika anda mengonsumsi setiap hari maka tubuh anda akan terlindungi dari berbagai macam virus dan infeksi penyakit. Jadi bagi anda yag sudah hobi mengonsumsi nanas setiap hari, selamat anda sudah memilih cara tepat dan sehat untuk tubuh anda. 

2. Menguatkan tulang
Ingin tulang kuat? Konsumsi buah nanas untuk menguatkan tulang anda.  hal ini bisa terjadi karena nanas memiliki zat mangan yang siap memperkuat tulang anda sehingga tulang tetap terjaga dan jaringan ikat menjadi sehat. Dan anda pun bebas bergerak kesana-sini tanpa harus mengeluh sakit tulang.

3. Meningkatkan kesehatan pencernaan
Anda susah BAB? Nah lho, pasti rasanya tu gak enak banget, iya kan? daripada bingung anda bisa mengonsumsi buah nanas untuk mengatasi pencernaan anda. dengan zat bromelain didalamnya, nanas mampu membantu anda untu menyehatkan pencernaan anda. terlebih lagi jika anda selesai operasi, dengan mengonsumsi nanas dapat cepat memulihkan anda.

4. Menurunkan berat badan 
Bagi anda yang ingin diet, cocok sekali jika anda mengonsumsi nanas. Tapi, nanas kan manis, apa ampuh untuk diet? Nah, anda harus tahu bahwa rasa manis yang terkandung didalam nanas adalah alami. Gula yang ada didalam nanas adalah gula yang sehat, sehingga sangat aman bagi tubuh. selain itu serat yang ada didalam nanas sangat cocok dikonsumsi untuk program diet.

5. Mempertajam penglihatan
Bermasalah dengan penglihatan anda? biasanya anda cepat-cepat mengonsumsi wortel untuk mengatasinya. Tapi bagi anda yang tidak menyukai rasa dari wortel, anda bisa mengonsumsi nanas untuk mengatasi penglihatan anda. sebab nanas juga bermanfaat untuk mempertajam penglihatan anda.

Nah sudah tau kan manfaat dari nanas? Itulah lima manfaat nanas untuk kesehatan anda. jadi konsumsilah nanas dari sekarang agar tubuh anda tetap sehat dan terjaga. Lebih baik mencegah sebelum mengobati. Kesehatan anda ada ditangan anda. So, ayo konsumsi nanas maulai hari ini. Selamat mencoba.



Halaman Berikutnya

0 Response to "Lima Manfaat Nanas Untuk Kesehatan Kamu"

Post a Comment