9 Masalah Kecantikan Yang Paling Dikhawatirkan Wanita

Wanita selalu identik dengan hal kecantikan, sebab itulah setiap wanita selalu mengusahakan bahwa dirinya harus tampil cantik. Apapun akan mereka lakukan untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna. Pasalnya tampil cantik dapat menunjang penampilan mereka dan bebas mengadiri acara apapun,dimanapun mereka suka.

Masalah kecantikkan adalah masalah terbesar yang akan dihadapi wanita karena jika ia tampil jelek tidak bisa menarik perhatian lawan jenisnya. Nah ada beberapa masalah kecantikkan yang selalu ditakuti oleh setiap wanita. masalah apakah itu? mau tau? Yuk kita simak 9 masalah terbesar yang sangat ditakuti oleh kaum hawa. Berikut ulasannya :

Kecantikan wanita dunia


1. Rambut rontok
Masalah yang satu ini sangat ditakuti oleh wanita. Pasalnya rambut adalah mahkota terindah yang dimiliki oleh setiap wanita, jika mahkota ini rusak atau rontok maka penampilan mereka menjadi tidak sempurna. akibatnya rambut menjadi tipis dan lepek, merasa tidak percaya diri untuk bepergian. Menurut survei yang dilakukan Hairline International 78% dari wanita sangat takut akan hal ini.

2. Ketombe
Ketombe, ya ini adalah masalah yang sering dialami wanita. 42% dari wanita takut sekali akan hal ini. Pasalnya ketombe akan mengganggu penampilan dan memalukan saat anda sedang hang out bersama teman-teman. Hal ini disebabkan oleh infeksi jamur, kulit kepala kering,stres dan berminyak. Disarankan bagi anda yang takut mengalami hal ini, cobalah untuk memakai sampo anti ketombe dan jangan mengonta-ganti shampo.

3. Wajah tidak mulus
Banyak dari sekian wanita yang mengalami masalah pada wajah, hal ini disebabkan oleh salah memilih produk atau sembarangan mengonsumsi obat-obatan.  maka dari itu wanita harus waspada dengan segala produk yag dipakai dan cobalah untuk menggunakan bahan alami untuk kecantikan anda. Walaupun sudah banyak make-up yang bisa membuat wajah mulus, tapi tentu saja anda tidak akan membiarkan wajah tidak mulus tanpa make-up.

4. Jerawat
Wanita sangat takut apabila wajah mulus nya ditumbuhi oleh jerawat. Walaupun jerawat ini sudah sangat umum terjadi kepada setiap wanita namun tidak menutup kemungkinan mereka trauma dengan masalah kecantikkan yang satu ini. Pasalnya jerawat bisa mengubah penampilan mereka yang tadi nya menarik menjadi tidak menarik.

Sebab itulah wanita merasa risih apabila jerawat sudah menempel diwajah mereka. Dan biasanya mereka berusaha untuk memencet jerawat untuk menghilangkannya. Namun harus kalian tahu ladies, dengan memencet dapat mengakibatkan wajah anda menjad berbekas dengan itu anda disarankan untuk menggunakan bahan alami untuk menghilangkannya.

5. Kerutan wajah
Kerutan diwajah akan menjadi momok bagi setiap wanita. padahal dengan bertambahnya usia wajah dan kulit mereka pasti akan berubah. Namun dengan keadaan yang seperti itu membuat mereka sangat takut akan kehilangan kulit mulus dan cantik mereka. untuk mewaspadai agar kulit tak mudah keriput cobalah untuk merawat kulit sejak dini karena hal tersebut dapat memperlambat penuaan. Pilih cream yang terpercaya untuk kulit wajah anda agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
6. Mata panda
Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Este Lauder di tahun 2009, setidaknya ada 13.000 wanita yang mengalami masalah lingkaran gelap di sekitar mata. Menurut Dr. Lisa Kellet, seorang dermatologis asal Toronto, mata pkamu terjadi karena pembengkakan pembuluh darah di area mata sehingga membuat area mata terlihat lebih gelap.

Hal ini akan menjadi masalah yang menakutkan bagi wanita karena mata panda bisa mengurangi penampilan mereka. dan dengan mata panda dapat mengakibatkan seseorang seperti layaknya orang yang sedang mengidap sakit berbulan-bulan. Untuk mengatasi hal ini gunakan batu es, kompres selama 15 menit dan tunggu hasilnya.

7. Kulit kering
Kulit kering dapat mempercepat penuaan pada wanita, karena kulit kering membuat tampilan kulit menjadi tua dan tidak segar. Hal inilah yang ditakuti oleh wanita, padahal usia mereka belum tua tapi kulit mereka sudah mengisyaratkan seperti tua. untuk pencegahan, cobalah memakai lotion untuk menjaga kelembaban kulit anda.

8. Strecth mark
34% wanita mengalami rasa minder dengan pasangannya karena memiliki strech mark pada bagian tubuhnya. Hal ini sangat sulit untuk dihilangkan, namun jika anda cepat menangganinya maka tidak menutup kemungkinan bekas itu akan tersamarkan. Stretch mark pada kulit ini umumnya muncul dan dipicu oleh perubahan hormon akibat obesitas, kekurangan vitamin A, C, E, serta penggunaan obat-obatan yang mengandung steroid.

9. Ketiak hitam
Ini ditajuti oleh wanita karena tidak bisa bebas memilih baju yang ingin dipakai. Setiap wanita pasti ingin mempunyai ketiak yang mulus dan putih, maka dari itu wanita takut sekali jika ia mempunyai ketiak yang hitam. Pasalnya penampilan menjadi kurang menarik dan memberikan kesan malu pada setiap teman yang melihat. Tapi tenang, anda dapat menggunakan bahan alami, seperti lemon untuk menghilangkan ketiak yang hitam. Dengan begitu, say good bye ketiak hitam.

Itulah 9 masalah kecantikan yang sangat ditakuti oleh para wanita. So, jangan malas untuk merawat tubuh ya ladies karena hal tersebut merupakan aset.




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "9 Masalah Kecantikan Yang Paling Dikhawatirkan Wanita"

Post a Comment