Rambut Rontok ? Atasi Dengan Daun Jambu Biji

loading...
Jambu? Siapa saya rasa buah satu ini sangat familiar bagi kalangan masyarakat Indonesia. Jelas setiap orang sudah sejak lama mengenal buah yang satu ini, selain itu buah ini sangat bermanfaat sekali untuk tubuh. Dengan vitamin B yang ada didalam buah jambu biji dapat memberikan perlindungan pada kulit sehingga membuat kulit menjadi bersih dan mulus.

mengatasi rambut rontok dengan mudah


Bukan hanya buahnya saja, tetapi daun jambu biji juga sangat bermanfaat akan kesehatan rambut. Apakah anda sedang mengalami masalah rambut rontok? Nah, cara yang pas dan ampuh adalah dengan menggunakan daun jambu. Karena daun jambu bagus sekali untuk membantu memperbaki sel dalam jaringan sehingga dapat menumbuhkan kembali rambut yang rontok.

Mau tahu cara pemakaannya ? Caranya sangat mudah, rebus segenggam daun jambu biji menggunakan satu liter air saja, kemudian tunggu sampai 20 menit. setelah itu dinginkan, setelah dingin saring air rebusan tadi kemudian gunakan air rebusan tersebut untuk keramas. Biarkan air rebusan air daun jambu tersebut perlahan membasahi rambut dari akra sampai ujung rambut anda. jangan lupa untuk memijat manja kulit kepala anda,lakukan secara berulanga-ulang.

Anda harus ingat jangan berhenti menggunakan air rebusan daun jambu ini sebelum kerontokan rambut anda berkurang. Cara ini dapat membuktikan bahwa rambut rontk dapat datasi dengan cara alami tanpa menggunakan produk-produk tertentu yang katanya bisa mengurangi rambut rontok. Jika ada yang alami kenapa harus mencari yang mahal ?

Cobalah untuk berpikir cerdas dalam mengatasi masalah-masalah kesehatan pada tubuh anda kerana obat mahal belum tentu dapat mengatasi masalah anda. lebih baik cari yang aman dan nyaman tanpa bahan-bahan kimia. Salah satunya dnegan cara menggunakan daun jambu biji ini untuk mengurangi rambut rontok anda.

So, apakah anda tertarik mencoba cara alami yang satu ini? 

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Rambut Rontok ? Atasi Dengan Daun Jambu Biji"

Post a Comment