6 Alasan Kenapa Kita Tidak Boleh Berteman Dengan Mantan Kekasih

loading...
Mantan adalah seseorang yang telah lalu dalam hidup kita. Namun apakah harus kita berteman kembali dengan mantan? Jawaban tidak, karena mantan hanya akan mempersulit keadaan hidup anda. Biasanya seseorang yang masih berteman dengan mantan akan merasa hidupnya tidak tenang. Apalagi jika anda masih sangat mencintai dia, hal ini akan menjadi beban dalam hidup anda karena anda hanya bisa berteman namun tidak bisa memiliki nya kembali.

Mungkin sebagian dari anda tidak setuju mengatakan jika kita tidak boleh berteman dengan mantan, namun harus anda ketahui alasan-alasan mengapa anda harus menjauhi mantan. Mau tahu alasanya? Yuk simak beberapa alasan mengapa anda tidak boleh berteman dengan mantan. Berikut ulasannya :

Gagal move on

1. Akan memperbesar kemungkinan anda merindukannya
Tahukah anda mengapa anda disarankan untuk menjauhi mantan? Karena hal tersebut akan memperkecil kemungkinan untuk anda merindukannya. Sebab jika anda masih mempertahankan pertemanan dengannya besar kemungkinan anda akan selalu merindukannya dan mengingat masa-masa anda dengan nya. Merindukan hal buruk yang pernah anda lakukan dengannya akan membuat anda menjadi tidak tenang dan baik.

2. Moving on akan lebih tangguh
Menghindari pertemanan pada mantan maka moving on akan lebih tangguh dibanding anda harus berteman dengan mantan. Jadi ketika anda menghindari mantan maka besar kemungkinan anda akan melupakan masa lalu anda.

3. Membandingkan dengan pasangan Anda sekarang
Walaupun anda sudah memiliki pasangan baru namun anda masih tetap berteman dengan mantan maka biasanya anda tidak akan bisa menjalin hubungan baik dengan pasangan anda. Pasalnya anda akan terus membanding-bandingkan pasangan anda dengan mantan anda. Sehingga anda merasa tidak puas menjalin hubungan yang sekarang. Jadi sangat bagus sekali jika anda memilih untuk tidak berteman dengan mantan.

4. Pasangan Anda akan mulai membenci Anda
Jika anda masih menjalin hubungan baik dengan mantan maka hentikanlah karena hal ini hanya akan membuat pasangan anda membenci anda. Pasalnya pacar anda merasa gelisah dengan hubungan pertemanan anda dengan mantan anda.

5. Anda mungkin akan merasa bisa kembali dengan mantan
Jika anda petahankan hubungan pertemanan anda dengan mantan maka anda akan selalu merasa mantan anda akan kembali kepada anda. Jadi sangat tepat sekali jika anda memutuskan untuk tidak berteman dengan mantan anda.

6. Kecemburuan
Pertemanan dengan mantan hanya akan menimbulkan kecemburuan pada pasangan anda. Jadi sangat tepat sekali jika anda memilih untuk menjauhi mantan ketika anda sudah memiliki pasangan baru.

Nah itulah alasan mengapa anda harus menjauhi mantan. Karena mantan adalah masalalu yang tidak seharusnya anda ingat dan anda temani karena mantan hanya akan membuat hidup terancam dan tidak tenang.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "6 Alasan Kenapa Kita Tidak Boleh Berteman Dengan Mantan Kekasih"

Post a Comment