5 Tipe Wanita Yang Bikin Sengsara Mertua

Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya mendapatkan pasangan yang menyayangi dan mencintai dengan sepenuh hati, bukan hanya menyanyangi anaknya tapi setiap orangtua berharap bahwa menantunya juga bisa menyanyangi mereka. Namun ada sebagian menantu tidak sama seperti apa yang diharapkan para mertuanya. Ya, memang hanya terlihat baik diawal namun seterusnya mereka tidak mengetahui bagaimana sifat para menantunya.

Mau tahu sifat menantu yang bakal membuat sengsara mertuanya? Yuk kita simak 5 tipe wanita yang tidak baik dijadikan menantu karena hanya akan membuat para mertua merasa sengsara. Berikut ulasannya :

tipe wanita yang menyengsarakan

1. Gila harta
Wanita yang memiliki sifat ini biasanya akan membuat mertua nya merasa sengsara kelak. Pasalnya wanita yang seperti ini akan tampil baik didepan namun busuk didalam. Mereka pintar sekali membuat suasana menjadi indah dan kemudian akan menghancurkan dengan kegilaannya terhadap harta suami yang sudah diwariskan orangtua keanaknya.

Wanita ini akan terus berbuat baik didepan suami namun mempunyai rencana jahat terhadap hartanya. Jadi berhati-hatilah bagi para orangtua dalam memilihkan anaknya calon istri agar tidak terjadi hal yang tidak dinginkan.

2. Suka memanipulasi pasangan
Jangan dibutakan oleh cinta sebab anda harus waspada dengan wanita yang seperti ini karena mereka sangat pandai sekali memutar balikan fakta ketika mereka membuat suatu hal yang membohongi anda. Bukan hanya berdampak buruk pada anda namun juga pada orangtua anda karena biasanya wanita seperti ini tidak pernah akur dengan mertuanya akibat sifatnya yang sering memanipulasi.

3. Seorang drama queen
Memilih wanita yang mempunyai sifat drama queen adalah sesuatu yang tidak tepat untuk anda lakukan. Pasalnya wanita ini pintar sekali bersandiwara dan akan memberikan hal buruk kedalam hidup anda. Jika orangtua anda menasehatinya dan dia tidak menyukainya maka dia akan bersandiwara didepan anda dan seolah-olah ibu anda yang bersalah. Nah menantu seperti inilah yang nantinya akan membuat orangtua anda susah dan sengsara.

4. Gampang iri
Sifat iri yang dimiliki wanita akan berdampak pada orangtua anda. Biasanya wanita seperti ini akan selalu merasa iri ketika melihat anda memberi perhatian kepada orangtua anda. Mereka akan membuat ibu anda tersingkir dan mungkin mereka akan menjahati orangtua anda.

5. Tidak mau berbagi kasih sayang
Tipe wanita yang selalu ingin menang sendiri dan tidak mau berbagi kasih sayangnya dengan siapapun adalah wanita yang tidak baik untuk dijadikan istri. Karena wanita ini akan membuat orangtua merasa sedih dan sengasara akibat tidak mendapatkan kasih sayang dari putranya.

Nah itulah 5 tipe wanita yang harus diwaspadai, carilah istri yang mengerti pada anda dan pada orangtua anda agar tidak terjadi sesuatu hal yangtidak dinginkan nantinya. Sebab perlu sekali mencari wanita yang siap mencintai anda dan mencintai orangtua anda bukan malah menyengsarakan orangtua anda. Semoga bermanfaat




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "5 Tipe Wanita Yang Bikin Sengsara Mertua"

Post a Comment