5 Tanda Pria Yang Hanya Berpura-Pura Meminta Maaf

loading...
Pria seringkali membuat wanita tergila-gila kepadanya, dengan rayuan gombal nya yang dahsyat selalu membuat hati wanita luluh. Bukan hanya lihai dalam mengungkapkan cinta tapi para pria juga sangat pintar memutar kata, terlebih lagi dia akan memakai segala cara untuk membuat wanita nya percaya dengan kesalahan yang dia lakukan.
 
pria meminta maaf-kebohongan pria
Namun apakah anda berpikir bahwa permintaan ma’af pria itu benar adanya? Atau hanya sekedar menenangkan anda agar anda berhenti berdebat dengannya? Ya wanita harus waspada dengan si pria apakah dia benar-benar meminta ma’af dari hati atau hanya berpura-pura saja. Nah dari pada bingung yuk kita simak 5 tanda permintaan ma’af dari pria yang hanya omong kosong. Berikut ulasannya :

1. Ia Kurang Mengerti Mengapa Ia Meminta Maaf
Pahamilah terkadang lelaki itu tidak pernah menjelaskan titik kesalahan mereka, terkadang mereka hanya mengucapkan “ ma’afin aku ya “. Mereka hanya sekedar mengucap ma’af namun tidak pernah mengerti apa arti dari permintaan ma’af mereka. Jadi bagi para ladies pahami gerak-gerik para lelaki jika ia meminta ma’af dengan anda. Jika dia hanya mengucapkan kata ma’af saja atau dia terlalu banyak bicara dan mengada-adakan pembicaraan maka ketahuilah dia sedang berbohong. Apalagi dia hanya meminta ma’af namun setelah itu tidak menghiraukan perasaan anda dan tidak peduli dengan anda berarti permintaan ma’af itu hanya omong kosong.

2. Ia Membuat Keadaan Seolah Ia Lebih Terluka
Seorang pria yang meminta ma’af kepada wanitanya dengan membuat keadaan seolah dia yang lebih terluka adalah pria yang sedang melontarkan permintaan ma’af dengan omong kosong. Biasanya pria seperti ini suka sekali memberikan kesan bahwa dialah yang lebih terluka. Nah ladies waspadai ya permintaan ma’af pria yang seperti ini, jika sipria tulus meminta ma’af kepada anda maka mereka akan mengatakan “aku minta ma’af, aku salah, seharusnya kamu tidak harus terlibat dengan masalah aku, aku minta ma’af”. Mungkin permintaan seperti itu bisa dipercaya karena kedengarannya lebih sopan dan dia benar-benar mengaku salah.

3. Permintaan Maaf Berlebihan
Nah cara perminta ma’afan yang berlebihan juga menjadi hal yang dipertanyakan dari seorang pria. Pasalnya pria yang sedang melontarkan omong kosong biasanya dia akan berbelit-belit meminta ma’af kepada anda. Ditambah lagi dia seperti orang yang lebay dengan cara berlutut dan memohon-mohon kepada anda berkali-kali, maka pahamilah bahwa pria yang seperti itu sedang bersandiwara meminta ma’af kepada anda.

4. Perbuatannya Tidak Sesuai Dengan Janjinya
Belajar dari masalalu, jika sipria pernah mengucapkan janji bahwa dia tidak akan mengulangi kesalahan pada anda kedepannya namun ternyata dia mengulanginya kembali dan dia meminta ma’af lagi pada anda maka pahamilah bahwa dia sedang bersandiwara dan menyakinkan anda bahwa dia menyesal dengan perbuatannya. Jangan percaya lagi dengannya jika dia meminta ma’af karena kata ma’af nya adalah omong kosong.

5. Ia Ingin Anda Segera Melupakan Masalah Ini
Jika pria mengucapkan kata ma’af kepada anda sesudah itu dia meminta anda melupakan masalah yang sudah terjadi. Nah inilah hal yang harus anda waspadai karena pria yang seperti itu hanya memberi kata ma’af dan menenangkan anda saja. Dan bisa jadi hari selanjutnya dia akan berbuat salah kemudian meminta ma’af lagi kepada anda setelah itu menyuruh anda melupakan masalah yang pernah ada.

Itulah 5 permintaan maaf yang hanya omong kosong dari pria ke wanita. jadi pahami dan kenali sifat pria. Jika anda tidak ingin dibohongi terus-menerus maka belajar dari masalalu anda yang sudah di terlalu sering dibohongi oleh pria. Semoga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Tanda Pria Yang Hanya Berpura-Pura Meminta Maaf"

Post a Comment