4 Hal Yang Membuat Seseorang Memilih Menjadi Jomblo

loading...
Jomblo? Udah gak jaman lagi deh, itulah kata-kata yang biasanya dilontarkan oleh banyak orang ketika melihat saudara,teman dan sahabatnya adalah seorang jomblo. Katanya jomblo itu selalu kesepian dan bisa jadi mereka adalah seseorang yang tidak laku.

Mungkin pikiran seseorang berbeda sehingga mereka memutuskan untuk sendiri daripada memunyai pacar. Namun ada juga para jomblo yang berbeda pikiran sehingga mereka mau berusaha untuk mengubahnya. Nah ada beberapa hal untuk anda para jomblo yang ingin merubah pola pikir yang bisa anda ikuti, buang pikiran negatif dan jadilah high quality jomblo. Berikut ulasannya :

Penyebab seseorang susah move on

1. Pilihan Zona Nyaman
Memang seorang jomblo terkadang berpikir bahwa tidak mempunyai pacar itu adalah hal yang nyaman. Namun tahukah anda bahwa zona nyaman itu sewaktu-waktu juga akan berubah dan anda akan merindukan masa dimana anda jatuh cinta dan dicintai. Maka dari itu buang pikiran negatif anda tentang pacaran dan cobalah siap untuk bepasangan karena itu semua juga pasti ada memberikan anda zona nyaman.

2. Faktor Kesempurnaan
Ya, mungkin seorang jomblo memutuskan untuk tetap jomblo karena menanti yang sempurna. Harus anda tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna hidup didunia ini, dengan itu buang pikiran anda yang seperti itu dan mulailah untuk berpikir ostif bahwa kesempurnaan itu akan datang apabila anda dan pasangan saling menerima kekurangan satu sama lain.

3. Menganggap Diri Terlalu Tinggi
Berhenti menganggap diri anda terlalu tinggi, bahwasannya kepercayaan diri itu memang sangat penting. Tapi anda harus tahu batasan dimana anda harus percaya diri, dalam bentuk apa dan seperti apa. Jangan terlalu mengabaikan seseorang yang sudah memperjuangkan anda, cobalah untuk berpikir positif dan membuka hati untuk orang lain.

4. Terjebak Masa Lalu
Anda yang masih terjebak dengan masalalu dengan itu anda memutuskan untuk tetap jomblo sampai saat ini. Nah, mendingan mulai sekarang buang deh pikiran negatif itu dari otak anda karena masa depan anda akan lebih baik jika anda mau merubahnya.

Itulah hal-hal negatif yang harus dibuang dari pikiran para jomblo agar bisa lebih introspeksi diri dan mengerti bahwa apa yang mereka rasakan tentang jomblo itu ta selamanya menyenangkan. So, anda pasti butuh peran orang lain didalam kehidupan anda. Semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "4 Hal Yang Membuat Seseorang Memilih Menjadi Jomblo "

Post a Comment