3 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Pada Pria Yang Tak Tampan

loading...
Wanita menginginkan pasangan nya tampan dan keren, ah keinginanan seperti itu sudah biasa kita dengar. Namun pernahkah anda melihat seorang wanita cantik menggandeng pria yang tidak tampan alias biasa-biasa saja? Nah hal yang satu ini mungkin juga tak jarang kita temui karena banyak juga diantara wanita yang memilih pria bukan dari tampangnya.

Wanita Menilai Pria Bukan Dari Tampang

Mungkin anda yang melihat selalu bertanya-tanya, mengapa wanita cantik itu tidak memilih pria yang lebih tampan dan keren? Padahal dia cantik lho, kok mau-mau nya sama pria seperti itu! Nah itulah biasanya perkataan yang sering dilontarkan banyak orang terhadap wanita yang memilih pria biasa-biasa saja.

Wanita yang seperti ini bukan berarti adalah wanita yang bodoh, tetapi mereka mempunyai alasan tersendiri memilih pria yang tidak tampan. Bagi mereka tampang tidak perlu namun memikirkan bagaimana caranya agar hubungan mereka bertahan dan langgeng, soal tampang tidak meyakinkan karena bisa saja hilang dengan pertambahan usia.

Nah mau tahu alasan lainnya mengapa wanita tak memilih pria berdasarkan tampang? Berikut ulasannya :

1. Secara biologis wanita tertarik pada status sosial
Alasan ini bukan lantaran wanita harus dibilang “matre”. Hal ini berkaitan dengan kecerdasan pria, jadi wanita itu tidak melihat dari tampang pria namun wanita ingin melihat kecerdasan pria baik secara inteligensi atau kecerdasan sosial. Si wanita berpikir jika ia menjalin hubungan dengan seorang pria yang cerdas maka hidup nya jelas terjamin, sebab pria yang cerdas mempunyai banyak skill dan kepandaian.

Pria yang bisa membuat mereka tertawa, merasa nyaman, merasa percaya diri dan pintar berkomunikasi bagi wanita adalah pria dengan status sosial dan kecerdasan yang tinggi. Itulah alasan wanita mengapa dia tidak memilih tampang pada pria.

2. Kualitas pria tak hanya fisik
Bagi wanita kualitas seorang pria itu bukan hanya dari fisik, namun melainkan dari cara dan sikap seorang pria bagaimana cara dia membahagiakan wanitanya. Fisik hanya bisa memanipulasi perasaan seorang wanita sehingga hal itu tidak akan bertahan lama dan hanya sesaat saja. Namun sikap dan cara prialah yang menentukan perasaan wanita. misalnya dengan cara kepemimpinan yang baik, berperilaku sopa dan selera humor yang baik. Inilah yang membuat wanita merasa nyaman dan banhagia. Dan wanita lebih suka pria yang mempunyai kualitas dibanding mempunyai tampang yang keren.

3. Penampilan bersifat sementara
Ketampanan wajah itu tak selamanya ada pada pria karena lama-kelamaan penampilan juga bisa hilang. Maka dari itu wanita tidak terlalu mementingkan fisik, karena mereka tahu bahwa fisik tidak akan bertahan lama tetapi jika pikiran,jiwa dan hati akan selalu teringat sampai kapanpun. Karena wanita menyadari bahwa memudarnya fisik bukan hanya terjadi pada pria namun juga akan terjadi pada dirinya sebab itulah wanita hanya mementingkan kualitas si pria.

Nah buat para pria yang mempunyai penampilan pasa-pasan biasa aja deh, karena wanita cenderung lebih memilih pria seperti kalian. Namun jangan terlalu dianggap remeh juga yah, tapi bagi para pria juga harus memperdalam ilmu sosial dan ilmu pendidikan apa saja karena wanita lebih senang jika pasangannya mempunyai skill dan ilmu pengetahuan yang luas. Dan yang paling penting cara dan sikap kalian harus dijaga.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "3 Alasan Kenapa Wanita Tertarik Pada Pria Yang Tak Tampan"

Post a Comment