5 Kebiasaan Sederhana Yang Bisa Mencegah Perut Buncit

Setiap orang terutama wanita pasti mendambakan bentuk tubuh yang ideal karena hal ini bisa mempengaruhi kepercayaan diri. Biasanya perut yang buncit merupakan salah satu masalah yang sering dialami oleh kebanyakan orang dan ini seperti momok tersendiri karena butuh waktu dan proses untuk meratakan kembali perut yang buncit.

tips agar perut tidak buncit

Selain berolahraga dengan rutin ternyata untuk mengecilkan perut buncit tidaklah susah, yaitu cukup dengan melakukan 5 tips dibawah ini. Penasaran ? simak tulisan dibawah ini.

1. Sarapan oatmeal
Sarapan oatmeal bisa anda lakukan setiap paginya untuk mendapatkan perut tetap rata. Karena serat larut yang ada didalam oatmeal dan apel sangat efektif  untuk mengontrol berat badan anda. jadi tidak menutup kemungkinan jika beran badan sudah terkontrol maka perut rata anda pun juga akan tetap terkontrol kerataannya, sehingga anda tidak perlu khawatir akan perut buncit.

2. Minum teh hijau
Konsumsi teh hijau setiap hari mampu menghilangkan lemak pada perut anda. jadi jika anda mengonsumsi teh hijau 2 cangkir atau lebih setiap harinya maka bersiaplah untuk mendapatkan perut yang tetap rata dan tidak buncit. Hal ini disebabkan teh hijau memiliki senyawa catechin yang dapat membakar lemak didalam tubuh.

3. Makan kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung asam lemak tak jenuh tunggal dan ganda, jadi jika anda mengonsumsi makanan ini maka perut anda akan terasa ramping dan seksi.

4. Jalan kaki
Coba alternatif ini untuk mendapatkan perut yang rata. Karena dengan jalan kaki bisa menurunkan lemak dari perut anda. cobalah untuk rutin berjalan kaki selama 30 menit setiap harinya guna untuk membakar lemak didalam tubuh anda.

5. Makan banyak yogurt
Yogurt memiliki lemak yang sedikit, jadi sangat baik sekali jika anda konsumsi untuk mendapatkan tubuh yang ramping dan perut yang rata.

Itulah 5 tips mudah agar perut tidak buncit sehingaa Anda tetap percaya diri karena memiliki bentuk tubuh yang ideal.



Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Kebiasaan Sederhana Yang Bisa Mencegah Perut Buncit"

Post a Comment