5 Kriteria Pria Yang Pantas Di Jadikan Pendamping Hidup

Setiap wanita pasti ingin mendapatkan pedamping hidup yang benar-benar menyayangi dan mencintainya. Wajar saja jika wanita berpikir seperti itu karena hal tersebut menyangkut masa depannya. Jadi ketika seseorang ingin mempunyai pendamping hidup harus mengetahui segala sesuatu tentangnya, jangan asal terima saja. Harus benar-benar dilihat bibit,bebet, dan bobot nya agar keputusan yang diambil tidak salah.

kriteria pria seperti ini disayangi wanita

Sebelum menikah kenali kriteria seorang pria agar anda tidak menyesal dikemudian hari nanti. Mau tahu caranya? Yuk langsung saja kita simak kriteria-kriteria pria yang harus anda kenali sebelum menikah. Berikut ulasannya :

1. Sayang keluarga
Seorang pria yang menyayangi keluarga nya adalah pria yang pasti juga menyayangi anda ketika sudah menjadi suami anda. karena dengan kriteria yang seperti itu seorang pria biasanya memiliki perangai yang santun dan sangat jarang sekali melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Jad jika anda mendapatkan pendamping hidup yang seperti itu berbahagialah anda karena dia adalah pasangan hidup yang terbaik bagi anda.

2. Setia
Didalam rumah tangga jelas dong anda tidak ingin diselingkuhin? Jadi sebelum menikah cobalah anda lihat kriteria pada calon suami anda, kira-kira dia benar-benar setia atau selama berpacaran dengan anda dia sering melirik wanita lain. Pria yang setia adalah pria yang tidak ingin menyakiti perasaan wanitanya, jadi wasapadai jika calon suami anda berselingkuh bersama wanita lain dibelakang anda.

3. Memiliki etos kerja yang tinggi
Jika seorang pria sudah memiliki etos kerja yang tinggi maka anda tidak harus khawatir akan kehidupan anda nantinya. Pendamping hidup yang seperti itulah yang bisa menjadi kepala rumah tangga yang bisa memimpin keluarga anda kelak. Jadi kriteria ini sangat penting sekali and aperhatikan dari pria, jelas anda tidak mau kan jika calon suami anda seorang pengangguran?

4. Menghargai wanita
Pria yang bisa menghargai wanita adalah kriteria pria yang bisa anda lihat dari pria, karena pria yang seperti itu bisa menghargai segala sesuatu yang anda kerjakan didalam rumah tangga anda. dan pria ini biasanya tidak akan mengeluarkan kata kasar dari mulutnya kapada anda dan menyakiti anda. Dan dia akan memperlakukan anda dengan baik dan santun

5. Bertanggung  Jawab
Ketika pria itu berbicara maka itu pasti dan ketika pria itu berjanji maka dia akan menepati nya, bertanggung jawab akan pekerjaannya. Nah anda harus memilih pria yang seperti ini, karena dengan kriteria yang seperti itu menunjukan bahwa pria tersebut bertaggung jawab akan anda. dengan perkataan dan pekerjaan nya saja dia bertanggung jawab apalagi dengan hidup anda kelak pasti dia akan dengan baik menjaga anda dan menghidupi anda bersama anak-anak anda kelak.

Nah itulah 5 kriteria yang bisa anda lihat dari pria sebelum anda menikah. Jadi segala sesuatu yang baik itu harus direncanakan dengan baik. Begitu juga dengan pendamping hidup anda, lihatlah kriteria pasangan agar anda tidak salah memilih.



Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Kriteria Pria Yang Pantas Di Jadikan Pendamping Hidup"

Post a Comment