5 Makanan Yang Bisa Menghilangkan Rasa Nyeri Pada Tubuh

Sakit bisa saja menyerang kapan saja, misalnya sakit kepala dan rasa nyeri yang tak terduga dibagian sendi-sendi membuat seseorang merasa tidak nyaman. Kalau sudah seperti itu pasti seseorang langsung mencari obat untuk meredakan rasa sakit tersebut dengan cara mengkonsumsi obat-obatan penghilang rasa sakit. Walaupun praktis tetapi penggunaan obat-obatan pereda nyeri dalam jangka waktu yang panjang bisa berdampak buruk bagi kesehatan tubuh.

makanan penghilang nyeri

Bagi anda yang sering mengalami nyeri atau sakit dibagian tertentu seperti gigi, sendi atau bagian lainnya maka cobalah mengkonsumsi  5 makanan dibawah ini sebagai  obat alternatif yang tak kalah ampuh.

1. Ceri
Buah ceri dipercaya bisa menghilangkan rasa sakit pada sendi, jadi jika anda mengalami sakit pada sendi cobalah untuk mengonsumsi buah ceri. Buah ceri ini ampuh memperbaiki otot anda sehingga jika anda cedera atau mengalami cedera otot lainnya silahkan mengonsumsi buah merah yang satu ini.

2. Bawang putih
Bukan hanya ampuh dipakai untuk menyedapkan masakan, tetapi bawang putih juga menjadi salah satu obat penghilang rasa sakit. Jadi jika anda mengalami sakit kepala atau sakit pada otot cobalah untuk menggunakan bawang putih untuk alternatifnya. Anda juga bisa menambahkan sesendok makan minyak zaitun untuk campurannya.

3. Jahe
Rempah yang satu ini sangat ampuh untuk menyembuhkan nyeri pada otot dan sendi. Tidak hanya berguna untuk penambah masakan, jahe juga bsa menjadi obat batuk da berbagai penyakit lainnya. jadi sangat banyak sekali manfaat dari jahe ini. Jika anda mengalami cedera seperti pembengkakan atau kekakuan cobalah untuk memakai jahe untuk obatnya.

4. Anggur
Anggur dapat membantu meringankan sakit punggung. Buah ini mengandung nutrisi yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke punggung bawah, sehingga rasa sakitnya akan berkurang. Jadi bagi anda yang mengalami rasa sakit tersebut jangan khawatir dan gegabah dalam memilih obat karena buah anggur bisa membantu anda.

5. Cengkeh
Cengkeh bisa menjadi alternatif sakit gigi, jika anda mengalami sakit gigi yang teak tertahan gunakan cengkeh sebagai obatnya. Gunakan cengkeh dengan sedikit minyak lalu tempelkan pad bagian gigi yang sakit, dijamin pasti sehat.

Nah itulah 5 makanan alami yang bisa menjadi obat alternatif penghilang nyeri didalam tubuh. Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mencobanya ?




Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "5 Makanan Yang Bisa Menghilangkan Rasa Nyeri Pada Tubuh"

Post a Comment