Jerawat Di Punggung ? Atasi Dengan 3 Bahan Alami Ini

loading...
Tahukah anda jika jerawat bukan hanya bisa timbul diwajah saja tetapi juga dapat timbul dibagian lainnya seperti di punggung. Jerawat adalah sesuatu yang sangat mengganggu kenyamanan dan mebuat kepercayaan diri menjadi hilang.  Selain itu jerawat dipunggung juga sangat sakit, apalagi ketika punggung terasa gatal lalu kita garuk dan tergaruk jerawat, nah itu sakit nya bisa sampai ke ubun-ubun.

cara menghilangkan jerawat dipunggung

Lalu bagaimanakah cara menghilangkan jerawat dipunggung tersebut, apakah harus mengeluarkan uang yang banyak atau mungkin harus kedokter kulit agar jerawat bisa hilang ? tenang, tidak perlu khawatir dan harus mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan perawatan karena ada beberapa bahan alami yang bisa kita gunakan untuk membasmi jerawat di daerah punggung. Penasaran ? mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Putih telur
Seperti yang kita tahu bahwa putih telur adalah salah satu alternatifyang ampuh menghilangkan jerawat. Tapi untuk menghilangkan jerawat punggung ada bahan lain yang harus dicmpur agar hasil lebih maksimal yaitu putih telur, mentimun, dan minyak zaitun. Jika ketiga bahan sudah disiapkan maka inilah cara membuat lulur dari putih telur :

- kocok putih telur tersebut sampai dengan berbusa
- lalu blender mentimun dan jangan lupa masukkan 1 sendok minyak zaitun
- campurkan putih telur yang sudah dikocok tadi dengan mentimun dan minyak zaitun
- oleskan ke punggu anda dan biarkan selama berapa jam hingga mengering
- bilas menggnakan air hangat
- lalu mandilah dengan air dingin

Jerawat punggung akan hilang dan bersih kembali. Lakukan 3 kali dalam seminggu.

2. Anggur
Anda dapat membuat lulur dengan menggunakan anggur untuk menghilangkan jerawat anda. karena anggur banyak mengandung vitamin yang akan membuat kulit punggung menjadi bersih dan jerawatpun hilang. Ambil anggur, garam laut dan gula putih lalu blenderlah garam dan gula menjadi benar-benar halus kemudian blender anggur, lalu campurkan kedua bahan tersebut aduk hingga merata. Setelah itu oleskan pada punggung, biarkan selama beberapa jam setelah mengering lap badan anda dan kemudian mandilah dengan air dingin.

3. Rimpang lengkuas
Apakah kalian tahu bahwa rimpang lengkuas mampu mengobati jerawat punggung? Rimpang lengkuas memiliki kandungan anti inflasi yang bisa meredakan peradangan. Jadi jika anda ingin menghilangkan jerawat punggung gunakan rimpang lengkuas ini. Siapkan rimpang lengkuas dan minyak kelapa, dan cara membuatnya potong lengkuas lalu tumbuk, kemudian kasih sedikit minyak kelapa . oleskan kepunggung dan biarkan beberapa jam, lap dengan air hagat lalu mandilah menggunakan air dingin. Cara alami ini terbilang ampuh untuk mengobati jerawat punggung anda, tidak harus mengeluarkan biaya yang besar untuk periksa kedokter kulit.

Nah itulah 3 bahan alami yang bisa anda gunakan agar jerawat hilang dan punggungpun tidak terasa kesat dan kasar. Rasakan sensasinya dan kelembutan punggung setelah rutin memakai bahan-bahan alami tersebut. selamat mencoa dan semiga bermanfaat.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Jerawat Di Punggung ? Atasi Dengan 3 Bahan Alami Ini"

Post a Comment