5 Cara Menyelamatkan Diri Dari Patah Hati

loading...
Siapa sih yang mau patah hati? Jelas setiap orang menginginkan cinta yang bersambut bukannya cinta bertepuk sebelah tangan. Jika sudah patah hati seseorang seringkali merasa putus asa dengan hidup mereka dan berpikir bahwa tidak ada orang yang mencintainya. Patah hati adalah sesuatu hal yang sangat menyakitkan dimana kita mencintai tapi tidak dicintai.

Cara Menyelamatkan Diri Dari Patah Hati

Namun apakah kita harus terus terpuruk dengan masalah itu? Tidak, kita harus bisa melawan rasa patah hati yang berlebihan. Karena itu tidak baik bagi kesehatan anda dan bisa membuat pikiran anda kacau balau. Bagi ada yang sedang patah hati ini ada tips ampuh yang bisa membuat anda melupakannya dan ceria kembali. Berikut ulasannya :

1. Jangan terlalu mengharapkan sesuatu
Boleh kita mencintai seseorang namun harus kita lihat apakah seseorang itu mencintai kita atau tidak, jika tidak maka berhentilah dalam berharap karena jika diteruskan akan menghantarkan anda pada kekecewaan. Jadi jika tidak ingin sakit hati berhentilah untuk berharap sesuatu kepada seseorang yang menyakiti anda, setidaknya hal ini bisa meminimalkan kekecewaan anda.

2. Jangan menuntut
Dalam hubungan jangan terlalu banyak menuntut karena menuntut bisa membuat kekecewaan untuk diri anda sendiri, karena belum tentu harapan yang diinginkan tercapai. Jadi cobalah untuk menjalani hubungan yang biasa jangan terlalu banyak menuntut ini itu yang belum tentu ditepati dan hal itu akan membuat anda menjad patah hati.

3. Sadar akan batas dan peran Anda
Sadar akan batas dan peran anda dalam suatu hubungan, jangan terlalu percaya untuk memberi ini itu. Saat ini memang cinta tapi kita tidak tahu untuk kedepannya, maka dari itu cobalah untuk tetap dalam batasan-batasan hubungan yang sehat agar anda terhindar dari patah hati.

4. Jangan Cemburu dan Insecure
Jangan terlalu cemburu dalam menjalani hubungan karena pada hal nya sesuatu yang sudah ditakdirkan itu pasti akan kembali kepada kita. Jadi tidak perlu memiliki rasa cemburu yang berlebihan, santai dan yakin bahwa jodoh pasti akan kembali.

5. Ikuti Arus Mengalir
Dari pada berpikir yang aneh-aneh mending anda ikuti saja air yang mengalir, guna untuk menyelamatkan diri anda dari patah hati. Kita tidak pernah tahu tentang masa depan yang penting jalani saja seperti air yang mengalir. Dengan cara ini anda bisa menjadi lebih santai dan terhindar dari patah hati.

Nah bagi anda yang ingin menyelamatkan diri dari patah hati, yuk ikuti tips diatas. Jangan terlalu berharap sesuatu pada seseorang karena jika tidak bisa ditepati hanya akan membuat diri anda menjadi patah hati. Cukup jalani dengan santai jika jodoh pasti bertemu. semoga bermanfaat.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Cara Menyelamatkan Diri Dari Patah Hati"

Post a Comment