Ingin Wajah Bebas Minyak ? Gunakan 3 Masker Ini

Tidak bisa tampil cantik sepanjang hari karena kulit berminyak? Ya memang memiliki kulit berminyak itu selalu ngeselin dan membuat repot. Bedak jenis apapun dan sebagus apapun tidak akan terlihat cantik diwajah karena kulit yang berminyak tidak mampu menahan bedak untuk tetap menempel diwajah.

masker wajah berminyak berbahan alami

Alhasil wajah akan terlihat jelek dan riasan wajah menjadi tidak karuan akibat wajah yang berminyak. Eits, tapi jangan galau gitu dong ladies. Banyak bahan yang bisa anda gunakan untuk membuat masker kulit anda agar tetap lembab dan tidak berminyak. Mau tahu apa saja bahan-bahan alami tersebut?

Yuk kita simak 3 pilihan masker buah yang bisa anda unakan untuk menghilangkan wajah berminyak.

1. Masker Buah Pisang
Buah pisang bisa anda gunakan menjadi masker buah pisang untuk kulit anda. memakai masker ini mampu membuat wajah anda tetap lembab dan tidak berminyak. Cara nya ambil satu pisang yang sudah matang kemudian 1 sendok makan madu dan jeruk lemon. Blender pisang dan madu tadi sampai halus dan tercampur rata setelah itu campurkan tetesan air lemon yang telah disiapkan tadi. Setelah semua nya tercampur oleskan masker buah pisang kewajah anda biarkan selama 15 menit. jika sudah bilas menggunakan air bersih dan lap dengan handuk kering. Rasaan sensasi nya.

2. Masker Buah Tomat
Nah buah yang satu ini pasti kalian sudah tidak heran lagi kan? Ya buah tomat sangat bermanfaat sekali untuk kulit anda karena kandungan yang ada didalam tomat mampu menghaluskan kulit dan menghilangkan bekas luka ataupun jerawat. Cara membuat masker meggunakan buah ini adalah ambil 1 buah tomat yang matang lalu hancurkan hingga lembut. Oleskan kewajah anda, tunggu 15 menit kemudian bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal gunakan masker ini 3X dalam seminggu.

3. Masker Buah Pepaya
Buah yang satu ini juga ampuh untuk mengatasi kulit yang berminyak. Jadi tidak perlu risau untuk menghilangkan kulit berminyak diwajah anda. cara nya potong pepaya secukupnya, hancurkan sampai halus lalu oleskan ke wajah hingga leher, diamkan beberapa menit setelah itu bilas dengan air.

Bahan-bahan alami ini efektif untuk membuat wajah anda terlihat bercahaya dan terbebas dari kulit berminyak. Jadi tidak perlu memakai cream berbahan berbahaya untuk kulit jika yang alami saja ada. Nah bagi anda yang saat ini yang memiliki kulit berminyk silahkan dicoba masker diatas.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Ingin Wajah Bebas Minyak ? Gunakan 3 Masker Ini"

Post a Comment