5 Makanan Alami Yang Bisa Meningkatkan Kualitas Darah

Setiap manusia membutuhkan makan setiap hari untuk bisa bertahan hidup. Selain itu, makanan yang kita konsumsi juga bisa membantu tubuh untuk tetap sehat dan bugar sehingga kita terbebas dari berbagai penyakit. Nah berbicara mengenai makanan maka ada beberapa makanan alami yang baik untuk darah anda. Penasaran apa saja makanan tersebut ? mari kita simak tulisan di bawah ini

5 Makanan Alami Yang Bisa Meningkatkan Kualitas Darah

1. Sayuran hijau
Sayuran hijau merupakan makanan alkali yang banyak mengandung klorofil sehingga sayuran ini sagat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas darah anda. selain itu sayuran hijau seperti bayam dan brokoli mampu membersihkan darah dan hati. Jadi bagi anda yang suka mengkonsumsi sayuran ini sangat bagus sekali, bagus untuk kesehatan tubuh anda.

2. Mentimun
Kandungan yang ada didalam mentimun sangat banyak, selain mentimun dapat menyediakan air mentimun juga mengandung kalium dan vitamin C sehingga sangat baik untuk aliran darah dan meningkatkan kualitas darah. dan mentimun juga mampu mengeluarkan limbah dan racun dari tubuh. sangat baik bukan peran mentimun bagi tbuh anda?

3. Asparagus
Sama hal nya seperti mentimun, asparagus juga mampu meningkatkan kualitas darah karena asparagus juga bisa mengurangi racun dan limbah. Asparagus juga dapat menormalkan sirkulasi dan memurnikan darah.

4. Delima
Delima mengandung phytochemical yang bertindak sebagai antioksidan untuk mencegah kerusakan lapisan halus pembuluh darah jad delima ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas darah anda dan menghindari resiko penyakit koroner.

5. Kunyit
Kunyit mengandung kurkumin yang merupakan zat inti yang dapat mengurangi peradangan. Jadi bagi anda yang ingin kualitas darah meningkat konsumsi kunyit secara teratur.

Itulah 5 makanan yang mampu meningkatkan kualitas darah anda sehingga tubuh terasa sehat dan segar.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "5 Makanan Alami Yang Bisa Meningkatkan Kualitas Darah"

Post a Comment