6 Hal Unik Dari Wanita Yang Disukai Pria

Tampil cantik kapan dan dimanapun adalah sesuatu yang mutlak bagi setiap wanita apalagi jika mereka ingin menarik perhatian pria idaman maka sebisa mungkin para wanita akan melakukan perawatan yang super ribet agar selalu cantik. Namun tahukah anda ladies, ternyata sebagian pria tertarik kepada Anda bukan karena memiliki penampilan yang sempurna tetapi ada hal unik lainya yang membuat pria jatuh cinta kepada Anda.

6 Hal Unik Dari Wanita Yang Disukai Pria

Penasaran apa saja hal unik tersebut ? yuk mari kita simak 6 hal unik dari wanita yang disukai oleh pria.

1. Wajah Tanpa Make Up
Bagi sebagian wanita untuk tampil sempurna dan cantik biasanya wanita menambahkan riasan atau make up pada wajah mereka. Namun tahukah anda bahwa ternyata sebagian pria lebih tertarik kepada wanita yang tanpa ber make up karena hal ini akan membuat Anda tampak natural  dan kecantikan alami Anda akan semakin terpancar dimata Pria.

2. Lelucon Konyol
Biasanya wanita akan menjaga imej didepan pria, apalagi pria tersebut adalah idaman mereka maka sudah pasti sang wanita tidak ingin terlihat konyol didepan pria idaman mereka. Namun hal ini justru salah besar, ternyata pria lebih menyukai dan tertarik kepada wanita yang memiliki selera humor yang bagus. So, ketika Anda sesekali melontarkan lelucon konyol maka hal ini bukanlah memalukan tetapi justru semakin membuat pria tertarik.

3. Cantik Tidak Harus Kurus
Cantik bagi wanita biasanya identik dengan tubuh yang kurus sehingga tak heran apabila banyak yang melakukan diet untuk menurunkan berat badan agar terlihat langsing. Namun tidak semua pria mengangap wanita kurus adalah cantik,  justru banyak pria menyukai wanita yang tampil apa adanya karena kecantikan tidak hanya dilihat dari fisik saja tetapi juga hatinya.

4. Tampil Santai
Untuk mendukung penampilan biasanya para wanita akan menggunakan baju yang mahal dan terkesan ribet. Namun kenyataannya tidak semua pria menyukai hal tersebut, justru mereka lebih tertarik kepada wanita yang tampil santai dengan menggunakan pakaian yang simpel. Hal ini membuat pria lebih nyaman ketika berada di samping Anda.

5. Rambut Acak-acakan
Rambut merupakan mahkota bagi wanita sehingga tak heran apabila mereka menjaganya dengan melakukan perawatan rutin setiap hari agar terlihat indah, halus dan tidak acak-acakan karena bagi wanita rambut yang indah merupakan identik dengan cantik. Walaupun hal tersebut ada benarnya, namun ternyata tidak semua pria menganggap hal tersebut sesuatu yang cantik justru sebagian pria beranggapan bahwa wanita dengan rambut  acak-acakan terlihat lebih menawan.

6. Kontak Mata
Hal unik terakhir yang membuat pria tertarik kepada wanita adalah kontak mata. Ketika Anda berbicara dengan pria dan menatap mata mereka maka hal ini akan membuat dia tertarik kepada Anda karena di dalam pikiran mereka, Anda adalah sosok  orang yang percaya diri.

Nah itulah 6 hal unik dari wanita yang disukai pria. Bagaimana mudah bukan untuk menarik perhatian pria idaman, tidak perlu repot-repot untuk melakukan sesuatu yang aneh untuk tampil sempurna.


Halaman Berikutnya

0 Response to "6 Hal Unik Dari Wanita Yang Disukai Pria"

Post a Comment