5 Cara Untuk Membuat Wanita Tertawa

Wanita adalah manusia yang mempunyai hati yang lembut dan penyayang. Jadi bagi setiap pria wajib untuk membuat wanita selalu senang dan tertawa apalagi dalam masa pendekatan pria harus pintar untuk membuat wanita terus tertawa untuk mendapatkan hatinya.  Tapi bagaimana caranya untuk membuat wanita untuk tertawa?

cara membuat wanita tertawa

Memang susah untuk membuat wanita yang disukai tertawa, berbeda dengan hal nya kita membuat tertawa keluarga, sahabat, ataupun orang disekeliling kita dengan kekocakan yang kita punya. Mau tahu cara ampuh yang bisa anda lakukan untuk membuat pujaan hati anda tertawa? Ini ada 5 tips yang bisa anda lakukan, berikut ulasannya :

1. Perhatikan suasana hatinya
Untuk membuat wanita yang anda sukai tertawa tentu anda harus memperhatikan suasana hatinya. Anda harus tahu kapan suasana hatinya memungkinkan untuk melihat kekocakan-kekocakan anda dan jangan melakukan hal bodoh yang akan membuat dia menjadi jenuh terhadap anda akibat suasana hatinya tidak mendukung.

Ingat bahwa setiap wanita mempunyai sisi positif dan anda harus benar-benar tahu cara membuat mereka tertawa dengan cara anda. ketika suasana hatinya sudah membak baru anda lakukan aksi-aksi lucu anda untuk membuat mereka tertawa.

2. Jangan tertawakan penampilannya
Wanita sensitif sekali akan penampilan mereka, maka dari itu jangan sekali-sekali menertawakan keanehan penampilan mereka karena bisa jadi yang anda tertawakan membuat mereka merasa tersinggung atau marah. Cobalah untu menahan kritikan anda dan berikan komentar positif kepada mereka agar terlihat senyum lebar diwajah mereka.

Mungkin ada sebagian wanita yang menerima kritikan penampilannya, namun sedikit dari banyak wanita yang mempunyai sifat seperti ini. Jadi pintar-pintarlah anda untuk membuat wanita yang anda sukai untuk selalu tertawa dengan cara anda.

3. Jangan berlebihan
Mungkin anda ingin selalu terlihat sempurna dimata wanita yang anda sukai, namun harus anda tahu bahwa wanita tidak suka dengan gaya pria yang terlalu berlebihan atau memberikan perhatian dan kelucuan yang berlebihan. Hal itu bukan membuat wanita tertawa malah membuat wanita menjadi sebal denga tingkah laku anda.

4. Tertawalah untuknya
Ketika anda sedang ngobrol bersama wanita yang anda sukai, cobalah untuk memilih topik yang pas yang bisa membuat anda dan dia tertawa lepas berdua. Tanggapi segala cerita dan guyonan nya dengan tulus dan tertawalah setulus mungkin dihadapan nya.

5. Hindari guyonan 'menjurus'
Untuk membuat guyonan yang menjurus memag ampuh utuk membuat teman dan orang disekeliling tertawa karena menurut mereka itu sudah biasa. Namun jangan praktekan guyonan yang menjurus pada wanita yang anda sukai karena bisa dianggap tidak sopan dan membuat mereka nampak jenuh melihat tingkah laku anda. Lakukan cara yang murni untuk membuat mereka tertawa.

5 cara ini bisa dipraktekan ketika anda ingin membuat wanita yang anda sukai tetap tertawa. Yang terpenting berikan lelucon tulus dan menyakinkan untuk membuat mereka bahagia. Dan kenali sifat-sifat sensitif wanita lainnya agar anda mampu mendapatkan hatinya.


Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Cara Untuk Membuat Wanita Tertawa"

Post a Comment