4 Kehebatan Es Batu Bagi Wajah Anda

Siapa sih yang tidak ingin cantik? Ya, pasti setiap wanita ingin kelihatan cantik. Kata orang cantik itu harus mahal, itu kan kata orang. Cara mudah dan murah untuk cantik juga ada kok, dengan menggunakan batu es. Hah apa iya batu es batu dapat membuat wajah menjadi cantik? Nah baru tahu kan kalau batu es mampu mempercantik wajah dan tidak perlu menghabiskan banyak uang dan harga batu es pun sangat terjangkau bagi siapa saja.

Penasaran? Pasti anda mau tahu manfaat apa saja yang bisa diambil dari batu es untuk wajah ada. Yuk langsung saja kita simak 4 manfaat kecantikan menggunakan es batu untuk wajah anda. berikut ulasannya :

1. Menyegarkan kulit yang lelah
Es batu mampu membuat kulit lelah anda menjad segar. Dengan es batu yang dingin bisa membuat  wajah terlihat segar apalagi jika dilakukan pijatan manja diwajh pasti wajah akan terasa kencang, selain itu es batu juga bisa memperlancar peredaran darah disekitar kulit wajah dan membuat wajah anda cerah tidak kusam. Es batu juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk mempermudah pemakaian make-up. Sangat mudah bukan?

2. Perawatan kulit berjerawat
Nah bagi anda yang kesulitan untuk menghilangkan jerawat atau bingung cara merawat kulit wajah yang berjerawat gunakan es batu untuk alternatif nya. Karena es batu mampu mengurangi perandangan jerawat yang ada diwajah anda. untuk mendapatkan hasil yang memuaskan coba rutin menggunakan batu es untuk menghilangkan jerawat anda. hasilnya wajah akan terlihat cantik alami dan terbebas dari jerawat.

3. Mengecilkan pori-pori
Bingung dengan pori-pori yang tak kunjung mengecil? Gunakan es batu untuk mengecilkannya. Es batu juga mampu membersihkan pori-pori yang terbuka dan menutup pori-pori sehingga pori-pori akan terlihat kecil dan bakteri tidak berkembang didalam kulit wajah.

4. Mengembalikan mata bengkak
Mata bengkak mengganggu penampilan wajah sehingga wajah tidak terlihat cantik. Es batu mampu mengurangi pembengkakan di mata akibat kurang tidur atau kebanyakan menangis. Caranya bungkus batu es dengan kain lalu kompreskan ke mata yang bengkak . lakukan sampai mata bengkak terlihat mengempis.

Itulah 4 manfaat kecantikan yang bisa anda dapatkan dari batu Es untuk wajah anda. cantik tidak perlu mahal kan? Cukup gunakan es batu untuk wajah cantik anda. Lagi pula es batu sangat aman dan nyaman untuk anda gunakan diwajah dan tidak perlu khawatir dengan bahan-bahan berbahaya yang terkandung dalam cream penghilang jerawat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "4 Kehebatan Es Batu Bagi Wajah Anda"

Post a Comment