4 Manfaat Buah Stoberry Bagi Kesehatan Rambut

Rambut bagaikan mahkota yang indah bagi setiap wanita karena rambut adalah salah satu bagian yang bisa membuat penampilan para ladies terlihat cantik apalagi jika mereka mempunyai rambut yang sehat dan berkilau. Maka dari itu sangat penting sekali menjaga kecantikan rambut. Apakah anda adalah salah satu wanita yang mempedulikan masalah rambut?

manfaat stoberry bagi rambut

Untuk merawat rambut tidak perlu untuk memakai pelembut rambut dan vitamin-vitamin yang malah akhirnya menjadikan rambut anda semakin rusak. Cukup gunakan bahan alami untuk rambut sehat anda, yaitu buah stroberry. Apa iya? Ya stroberry mempunyai banyak manfaat untuk rambut anda.

Kalau tidak percaya, yuk langsung saja kita simak manfaat-manfaat yang mengejutkan dari buah yang satu ini untuk rambut anda. berikut ulasannya.

1. Mencegah Rambut Rontok
Anda sedang dihadapkan dengan masalah rambut rontok? Ya rambut rontok seringkali menjadi masalah terbesar bagi setiap wanita karena rambut rontok sangat mengganggu penampilan dan membuat rambut terlihat tipis. Nah tapi anda tidak perlu khawatir, basmi rambut rontok anda menggunakan buah stroberry.

Karena buah merah yang satu ini memiliki kandungan asam ellagic dan sangat baik untuk nutrisi di kulit kepala sehingga menjadikan rambut anda tetap kuat dan sehat. Dan vitamin B5 dan B6 yang terkandung didalam buah stroberry mampu mencegah rambut rontok anda dan anda pun akan terbebas dari rambut rontok.

2. Melembutkan Rambut
Jika anda memiliki masalah dengan rambut kasar dan rusak, buah stroberry juga mampu melembutkan rambut anda karena kandungan nutrisi dan vitamin didalamnya mampu membantu anda dalam masalah-masalah rambut. Caranya pun sangat mudah, ambil 7 buah stroberry matang lalu haluskan.

Setelah halus kombinasikan stroberry yang sudah dihaluskan tadi dengan 2 sendok mayones kemudian gunakan kombinasi stroberry dan mayones tadi sebagai masker dirambut anda. diamkan beberapa saat dengan menggunakan handuk sebagai penutup kepala setelah itu bilas dengan air bersih. Rasakan sendri sensasinya.

3. Melembabkan Rambut
Selain itu stroberry juga bisa digunakan untuk melembabkan rambut. Jadi bagi anda yang tidak ingin rambutnya terasa kering maka gunakan stroberry menjadi alternatifnya karena buah ini mempunyai antioksidan yang tinggi sehingga dapat menjaga kulit kepala dan lapisan luar rambut. Nah hkarena itulah stroberry mampu melembabkan rambut anda.

4. Mengatasi Ketombe
Dengan kaya nya akan kandungan zat asam didalamnya, stroberry juga mampu untuk menghilang ketombe dikepala. Buah merah satu ini mampu membasmi jamur yang menyebabkan datangnya ketombe. Caranya haluskan buah stroberry campurkan dengan kuning telur lalu gunakan seperti masker dikepala anda. oleskan secara merata setelah itu bilas hingga bersih. Kulit kepala terasa segar dan rambutpun akan terasa halus dan lembab.

Nah itulah 4 manfaat buah stoberry bagi kesehatan rambut yang mungkin jarang diketahui oleh kebanyakan orang. 


Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "4 Manfaat Buah Stoberry Bagi Kesehatan Rambut"

Post a Comment