Pria Ini Menunggu Kekasihnya Di Depan Stasiun Selama 20 Tahun

Jatuh cinta seringkali membuat orang jadi tergila-gila. Mereka seakan tidak perduli dengan keadaan disekitarnya, yang mereka tahu hanya jatuh cinta, jatuh cinta dan jatuh cinta. “jatuh cinta, berjuta rasanya” begitu lah kira-kira orang yang jatuh cinta mengungkapkannya. Namun terkadang jatuh cinta tak selamanya indah. Ada kala nya seseorang merasakan sakit akibat cinta yang tak bersambut.

Pria Ini tunggu kekasihnya selama 20 tahun
 
Adapula orang yang sedang jatuh cinta lebih memilih untuk menunggu seseorang yang mereka cintai datang untuk menemuinya. Hal itu tak menjadikan perasaan mereka berubah begitu saja, ada saja cara mereka untuk selalu menunggu pasangannya datang. Sama seperti hal nya dengan pemuda yang satu ini, sebut saja namanya Ah Ji.

Pemuda ini adalah pemuda yang berasal dari taiwan. Dia adalah seorang pria yang selalu setia duduk di depan stasiun untuk menunggu kedatangan seseorang. Pemandangan ini acap kali terlihat oleh orang-orang yang berlalu lalang didepan stasiun. Dan kalian tahu? Bahwa pemuda ini telah menunggu kedatangan seseorang itu selama 20 tahun.

Awal mula nya pemuda itu berkenalan dengan wanita yang berasal dari Tainan, lalu mereka berdua mengikat janji untuk saling bertemu di stasiun kereta api. Namun tanpa disadari, wanita itu tak kunjung datang menemui nya. Hal ini lah yang membuat Ah Ji masih menunggu kedatangan wanita itu. Hingga sampai saat ini usia nya telah menginjak 47 tahun namun pemuda itu masih setia menunggu kedatangan wanita itu.

Pihak keluarga sudah mencari cara untuk membawa Ah Ji pulang, namun dia tidak mau dan tetap bertahan menunggu kedatangan wanita yang ia kenali pada puluhan tahun silam. Jika Ah Ji di tegur atau diajak ngobrol oleh orang-orang yang lewat didepan stasiun, dia hanya diam saja dan tetap duduk diam di depan stasiun itu.

Dengan memakai baju yang hanya dibadan Ah Ji bertahan berhari-hari duduk didepan stasiun itu. Sampai-sampai ada dari beberapa orang yang merasa kasihan dan memberikan baju dan makanan kepadanya. Pemuda itu mandi dan mencuci pakaiannya menggunakan toilet umum distasiun. Dan setiap orang yang melihatnya pasti orang itu menganggap bahwa pemuda itu stress.

Sampai saat ini pun Ah Ji masih menunggu dan tetap menunggu kedatangan wanita itu. Entah sampai kapan wanita itu akan datang yang pasti dia akan setia untuk menunggu. Tak peduli akan usia nya dan tak peduli dengan kesehatan tubuhnya.

Nah itulah kisah dunia yang seharusnya kita tahu, ternyata masih ada orang yang nekad seperti itu walaupun sudah berpuluh-puluh tahun menunggu namun dia tidak pernah lelah.

Note : jatuh cinta boleh, namun tidak harus mengorbankan seluruh jiwa dan raga. Karena itu semua hanya akan menyusahkan diri sendiri dan mempersulit jalan hidup kita sendiri. Jadi lah orang yang bijak dalam jatuh cinta, perjuangkan jika pantas diperjuangkan. Namun jika perjuangan itu hanyalah sia-sia dan menghabiskan waktu mending move on deh cari yang lain.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Pria Ini Menunggu Kekasihnya Di Depan Stasiun Selama 20 Tahun "

Post a Comment