Hindari 5 Hal Ini Agar Hubungan Cinta Anda Langgeng

loading...
Mengalami konflik didalam hubungan itu sudah biasa. Itu adalah bumbu-bumbu cinta yang memang seharusnya tejadi. Namun jika konflik yang terus-menerus terjadi juga bisa membuat hubungan jadi hancur dan mirisnya dapat menyebabkan putusnya hubungan dengan pasangan. Kalau sudah seperti itu pasti anda akan merasa galau dan menyesali mengapa konflik seperti itu harus terjadi?

5 Hal Perusak Hubungan Cinta

Kita memang harus waspada dalam menjalani hubungan, jika ingin langgeng cobalah untuk memahami dan mengerti satu sama lain. Jangan jadikan konflik menjadi pemicu hancurnya hubungan anda dengan pasangan. Terkadang anda lebih memilih ego anda dan merasa paling benar, tetapi anda tanpa anda sadari konflik yang terjadi dapat mengancam hubungan anda.

Konflik yang seperti apa bisa membuat seseorang kehilangan pasangan? Nah ini ada beberapa konflik yang harus anda waspadai agar hubungan tetap awet dan langgeng bersama pasangan, sebisa mungkin hindari hal-hal dibawah ini ya ladies

1. Perbedaan prinsip
Memang setiap orang mempunyai prinsip masing-masing. Namun jika prinsip yang di anut lain maka akan menimbulkan konflik yang bisa mambuat anda dan pasangan menjadi rapuh. Seperti halnya sering berdebat atau sikap yang saling menyalah-nyalahkan dapat membuat hubungan menjadi hancur.

Seharusnya anda lebih bisa menghormati dan mempunyai komitmen ketika menjalin hubungan dengan orang lain agar tidak terjadi perbedaan prinsip. Dan belajarlah untuk mengahargai satu sama lain agar tidak terjadi konflik yang tidak diinginkan.

2.Terlalu sering berasumsi
Hindari sifat terlalu sering berasumsi, misalnya merasa cemburu yang tak jelas ketika melihat pasangan berbicara dengan teman kampus atau teman kerja, marah-marah tak jelas dan merasa kecewa. Mengambil keputusan sendiri tanpa konfirmasi kepada pasangan, hal inilah yang akan menjadikan konflik dan membuat hubungan menjadi hancur.

Maka dari itu di sarankan bagi anda untuk menjaga rasa pecaya dan terbuka terhadap pasangan agar tida terjadi hal yang diinginkan. Seburuk apapun kesalahan pasangan anda cobalah untuk mendengarkan penjelasan pasangan apa yang sebenarnya terjadi.

3. Menuntut banyak hal dari pasangan
Terlalu menuntut hal yang berlebihan dari pasangan akan membuat konflik semakin menjadi. Karena pasangan tidak suka dengan hal seperti itu. Cobalah untuk menerima apa adanya pasangan tidak perlu menunut ini itu jika ingin tetap langgeng. Jika hal yang seperti itu anda terapkan didalam hubungan maka jangan berharap jika hubungan akan tetap jalan dan langgeng.

4. Mengungkit-ungkit masa lalu
Jika pasangan sudah memutusakan untuk menjalin hubungan bersama anda berarti dia sudah move on dari masalalu nya. Jangan sekali-kali menanyakan tentang masalalu nya karena itu semua hanya akan membuat konflik diantara anda dan pasangan. Sebab pasangan tidak akan suka dengan cerita hal yang seprti itu dan pertanyaan itu hanya membuat luka lama terbuka kembali. Belajarlah untuk menghargai dan memahami pasangan jika ingin hubungan bertahan lama.

5. Egois dan keras kepala
Egois dan keras kepala hanya akan membuat konflik yang berkepanjangan jika anda tidak mau merubahnya. Ketika anda egois dan keras kepala maka anda akan merasa paling benar dan pasangan anda bersalah.  Jika sudah seperti itu dari masalah kecil bisa dijadi-jadikan besar. Nah hal itulah yang akan membuat anda mengalami konflik serius dengan pasangan sehinggan berdampak pada hancurnya hubungan.

Semua sikap dan keegoisan dapat menyebabkan hubungan rapuh dan hancur, maka dari ituu belajarlah untuk saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Jika kita menyayangi pasangan cobalah untuk tidak mengungkit masa lalunya dan jalani hubungan dengan penuh kebahagiaan. Jad bagi kalian yang lagi menjalin hubungan kenali konflik-konflik yang dapat membuat hubungan anda dan pasangan menjadi rapuh dan hancur.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Hindari 5 Hal Ini Agar Hubungan Cinta Anda Langgeng"

Post a Comment