Cara Instan Untuk Mengatasi Sinusitis Hanya Dengan Yoga

loading...
Kalian sudah pasti tahu kan dengan kegiatan yoga? Ya yoga adalah salah satu kegitan yang sangat bagus untuk kesehatan dan kelenturan tubuh.  jika anda memiliki penyakit tidak perlu sana-sini untuk mencari obat untuk mengobatinya, meskipun anda menggunakan obat tradisional tetapi efek untuk penyembuhannya mungkin akan lama dan kadang sudah menunggu jangka waktu lama tetapi obat tradisional tidak menyembuhkan juga.

Cara mengatasi sinusitis dengan yoga

Nah bagi anda tidak perlu pusing atau galau atasi penyakit sinusitis melalui yoga, hal itu akan bagus sekali untuk kesembuhan anda selain itu melakukan yoga juga terasa seperti mendapatkan terapi dan menenangkan. Bagaimana cara melakukan yoga itu sendiri?  Ada 2 hal yang bisa dilakukan dalam mengatasi penyakit sinusitis di yoga, yaitu jalaneti dan kapalabati.
Apa itu jalaneti dan kapalabati? dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak cara melakukan yoga dengan jalaneti dan kapalabati :

1. Teknik jalaneti  ini membutuhkan netipot, misalnya sebuah teko berisi air hangat yang dicampurkan dengan garam. Cara teknik ini adalah dengan cara memasukkan mulut teko kedalam lubang hidung kiri dan dialirkan ke hidung kanan. Namun harus kalian tahu hal ini harus dibawah pengawasan guru yoga, jika salah teknik atau teknik yang anda lakukan salah maka anda tidak akan berhasil melakukan pembersihan hidung anda,  tetapi jika itu tekniknya sudah benar maka anda akan merasakan hidung anda telah bersih karena air yang mengalir tadi.

2. Nah kalau dengan teknik kapalabati, caranya cobalah untuk menututp lubang hidung kanan dengan menggunakan ibu jari kemudian tarik napas perlahan setelah itu pompa perut untuk membuang napas, lakukan ini sebanyak 40 kali maka manfaat dari teknik tersebut akan and dapatkan. Jangan lupa untuk mengulanginya di hidung sebelah kira juga supaya seimbang.

Dengan membuang napas seperti itu maka akan mengeluarkan karbondioksida. Yang disebut karbondioksida yaitu yang mana hidung akan mengeluarkan sifat panas, namun tenang sifat panas ini sangat baik untuk menurunkan kelembaban hidung. Jadi anda tidak perlu galau lagi jika terserang flu saat musim hujan datang  karena teknik ini akan membantu anda untuk mengurangi sanusitis tersebut.

Itulah tadi teknik penyembuhan penyakit sanusitis melalui kegiatan yoga, tidak perlu harus bersusah payah mencari obat sana-sini. Cukup lakukan kegiatan yoga dan dengan teknik-teknik yang benar agar penyeakit secara efektif hilang. Nah bagi anda yang belum tahu dan sedang mengalami sanusitis silahkan dicoba cara-cara ini.
loading...


Halaman Berikutnya

1 Response to "Cara Instan Untuk Mengatasi Sinusitis Hanya Dengan Yoga"

  1. terimakasih banyak buat informasinya...

    http://acemaxsshop.com/obat-penyakit-sinusitis-herbal/

    ReplyDelete