9 Tips Agar Tetap Cantik Saat Mendaki Gunung

loading...
Mendaki gunung adalah salah satu olahraga yang menyenangkan. Selain tubuh terasa sehat dan kuat kita juga bisa menikmati keindahan alam yang begitu menyejukkan. Olahraga seperti ini sangat ekstrem dan beresiko tinggi bagi pendakinya. Namun bagi seseorang yang menyukai petualangan sebesar apapun resiko nya akan merea hadapi.

Tips cantik saat mendaki gunung

Olahraga seperti ini sudah banyak diminati oleh semua kalangan, baik itu pria maupun wanita. tidak memungkiri bahwa ada sebagian wanita yang mempunyai nyali dan jiwa petualang, oleh karena itu mereka mencari olahraga yang ekstrem untuk menguji nyali walaupun harus panas-panasan mereka tidak peduli.

Bagi wanita yang mempunyai hobi mendaki jangan takut kalau jadi hitam atau tidak cantik lagi. Ini ada 9 tips yang bisa dilakukan wanita yang menjalani hobi mendaki gunung dan tetap terlihat cantik. Berikut ulasannya :

1. Persiapkan fisik sebelum mendaki.
Sebelum melakukan pendakian, terlebih dahulu anda harus mempersiapkan fisik. Cek kesehatan anda jika memang sudah yakin anda kuat maka mulailah untuk mendaki. Hal ini memang harus diwaspadai karena persiapan fisik sebelum mendaki sangat penting. Kan gak lucu kalau kamu jatuh sakit ketika mendaki gunung, pasti anda tidak akan terlihat cantik karena muka nampak pucat dan tidak fit saat mendaki. Itulah pentingnya persiapan fisik untuk menjalani aktivitas apapun.

2. Jangan lupa bawa peralatan untuk membersihkan diri.
Nah untuk tetap terlihat cantik anda dapat membawa peralatan untuk membersihkan diri. Bukan hanya pergi liburan saja anda harus membawa pembersih diri tetapi untuk mendaki juga diperlukan bagi setiap wanita membawa peralatan mereka. karena seperti yang kita ketahui saat kita mendaki belum tentu ada tempat persinggahan untuk kita membersihkan badan maka dari itu dianjurkan untuk membawa peralatan atau tisu basah untuk mengelap bada anda.

3. Bawa deodorant
Kalau peralatan yang satu ini sangat perlu sekali dibawa, karena mendaki gunung pasti membuat anda lebih berkeringat. Kalau sudah seperti itu ketiak pun akan menimbulkan bau yang tidak sedap dan akan sangat mengganggu teman saat diperjalanan. Dengan deodorant dapat membantu anda lebih percaya diri dan tetap cantik.

4. Bawalah kaos dry quick beraneka warna.
Jangan lupa membawa kaos dry quick agar lebih mudah kering saat anda berkeringat. Bawalah beberapa dengan beraneka ragam warna agar anda mudah untuk menggantinya. Lagian kaos dy quick akan lebih membuat penampilan anda tetap cantik dan cantik.

5. SUNBLOCK itu PENTING!
Dengan udara yang menyengat dan panas maka membawa sunblock itu sangat diperlukan untuk membuat tampilan kulit tetap sehat dan lembut. Karena jika tidak menggunakan sunblock maka kulit akan rusak dan terasa kering dan yang lebih parah kulit akan terlihat belang. Pasti anda tidak mau kan? Ya jika tetap ingin canti saat mendaki jangan lupa membawa sunblocknya.

6. Krim Malam jalan terus.
Walaupun mendaki gunung tapi krim malam harus jalan terus dong. Jangan biarkan hobi memutuskan anda dengan perawatan kecantikan anda. dimanapun anda berada menajaga dan merawat wajah itu sangat penting.

7. Lipbalm
Biarpun sedang mendaki gunung namun bibir harus tetap kelihatan seksi ya ladies. Jangan lupa untuk membawa lipbalm agar bibir tetap segar dan tidak pecah-pecah karena disaat kita mendaki akan banyak sekali menghadapi cuaca yang berubah-ubah. So, lipbalm nya harus tetap siap sedia didalam tas.

8. Kacamata Hitam
Kaca mata hitam sangat membantu anda untuk menghadapi matahari, karena kacamata dapat melindungi mata anda dari sinar matahari secara langsung. Dan kaca mata dapat membuat penam[ilan anda tetap keren dan cantik di lenza kamera.

9. Bergaya dengan slayer.
Siapa bilang mendaki gunung tidak bisa bergaya menggunakan slayer. Tentu bisa dong, justru dengan menggunakan slayer dapat membantu penampilan anda ketika rambut anda berantakan oleh angin. Dan slayer juga mampu menjadi pelidung diri anda dari panasnya sinar matahari.

Bagi ladies yang hobi mendaki jadi tidak ragu lagi kan untuk mendaki? Karena walaupun mendaki akan tetap membuat cantik dan menarik dan jangan lupa untuk menerapkan tips-tips diatas agar anda tetap percaya diri dan tetap cantik.

loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "9 Tips Agar Tetap Cantik Saat Mendaki Gunung"

Post a Comment