5 Manfaat Susus Kambing Bagi kesehatan

Susu kambing mungkin belum terlalu populer bagi sebagian masyarakat indonesia  dari sebagian sehingga tak heran apabila hanya sedikit orang yang mengkonsumsinya dan sebagian besar lainnya memilih mengkonsumsi susu sapi. Namun tahukah anda, susu kambing juga memiliki khasiat yang luar biasa bagi tubuh bahkan para hal ini telah didukung oleh penelitian yang mengatakan bahwa terdapat efek positif didalam susu kambing. Selain itu, susu kambing juga mudah dicerna bagi orang yang menderita intoleransi laktosa dan rasanya ini juga tidak kalah enak dari pada susu sapi.

Manfaat susu kambing-susu kambing bagi kesehatan

Susu kambing mempunyai lebih banyak asam lemak baik sehingga susu kambing seringkali diolah menjadi mentega,keju,dan yogurt. Dan masih banyak lagi manfaat lain dari susu kambing itu sendiri. Apa saja sih manfaat lain yang terkandung didalam susu kambing? Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasan berikut ini

1. Memperkuat tulang
Bukan nya setiap susu bermanfaat untuk memperkuat tulang? Ya memang benar setiap susu mempunyai manfaat untuk tulang. Namun susu kambing berbeda dengan susu yang lainnya, susu kambing lebih memilki manfaat yang ampuh untuk memperkuat tulang selain itu susu kambing tidak mempunyai efek samping.

2. Anti –inflamasi
Susu kambing memiliki sifat anti-inflamasi sehingga setiap orang yang mengonsmsi susu kambing tidak merasakan mulas atau mual setelah mengonsumsinya. Lagian susu kambing sangat bermanfaat untuk menenangkan peradangan usus yang and derita. Jadi susu kambing ini sangat bermanfaat sekali untuk perut.

3. Meningkatkan susu kambing
Mengonsumsi secangkir susu kambing 40% daoat memenuhi kebuhan kalsium bagi tulang anda. belum lagi penyerapan zat besi dan tembaga disaluran pencernaan membuat yang sering menderita anemia dan masalah gizi lainnya jadi hilang dan tubuh akan terasa enteng dan sehat.

4. Kesehatan jantung
Susu kambing sangat baik untuk menurunkan tekanan darah. dengan tingkat kalium yang tinggi didalamnya susu kambing sangat baik untuk kesehatan jantung anda. kalium yang terdapat di susu kambing dapat merelaksasi pembuluh darah dan mengurangi ketegangan pada sistem kardiovaskular. Jadi sangat disarankan bagi anda untuk mengonsumsi susu kambing.

5. Meningkatkan imunitas
Dengan kandungan selenium yang besar susu sapi mampu meningkatkan kekebalan tubuh. sehingga melindungi anda dari segala penyakit yang akan menyerang  dan tubuh pun terasa sehat dan kuat sepanjang hari.

Itulah 5 manfaat susu kambing bagi kesehatan tubuh yang mungkin jarang diketahui oleh kebanyakan orang. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba susu kambing ?



Halaman Berikutnya
loading...

1 Response to "5 Manfaat Susus Kambing Bagi kesehatan"

  1. Bermanfaat banget gan artikelnya..
    jika berkenan kunjungi blog kami juga ya gan..
    Susu Kambing

    ReplyDelete