4 Cara Memanfaatkan Bawang Putih Sebagai Obat Flu dan Batuk

Dengan perubahan cuaca yang menentu terkadang tubuh sangat rentan dengan berbagai penyakit salah satunya adalah flu dan batuk. Hal ini dapat menyerang siapa saja, usia muda sampai yang tua tak jarang jika semua orang yang terkena flu dan batuk  sibuk mencari obat sana-saini untuk menyembuhkan penyakit mereka.

4 Cara Memanfaatkan Bawang Putih Sebagai Obat Flu dan Batuk

Jika berobat kedokter pasti yang dikasih hanya obat-obatan yang kadang tidak membaikan kondisi tubuh malah memperburuk tubuh. Tapi anda bisa mencoba obat tradisoanal untuk menyembuhkan penyakit flu dan batuk seperti menggunakan bawang putih. Hal ini akan baik untuk alternatif penyembuhan flu dan batuk.

Masak sih bawang putih bisa menyembuhkan flu dan batuk, bukannya bawang putih itu untuk penyedap rasa? Ya anda memang benar, namun harus anda ketahui bawang putih mengandung antibiotik alami sehingga sangat baik untuk dijadikan bahan penyembuhan jika anda terserang flu dan batuk.

Lalu bagaimana cara mengkonsumsi nya? Nah tidak perlu risau, disini saya akan menuliskan cara-cara mengkonsumsi bawang putih tersebut. Dari pada anda terus bertanya-tanya mending langsung simak yuk ulasan berikut ini :

1. Satu siung bawang putih setelah sarapan
Nah anda dapat mengkonsumsi satu siung bawang putih ketika anda sudah sarapan, cara mengkonsumsinya cukup telan satu siung bawang putih dan jangn dikunyah. Hal itu akan membantu anda untuk menyembuhkan flu dan batuk yang anda derita.

2. Kombinasi bawang putih dan mentega
Panaskan mentega kemudian masukkan potongan bawang putih setelah tercampur menjadi satu cobalah untuk mencampurkan kemakanan anda. hal itu akan sangat baik bagi tubuh anda dan membebaskan anda dari penyakit yang anda alami. Rasa makanan lezat dan tubuh pun sehat, oh iya itu juga akan memperlancar pencernaan anda.

3. Kombinasi minyak wijen dan bawang putih
Campurkan bawang putih dan minyak wijen setelah itu masukkan campuran minyak wijen dan bawang putih tersebut kedalam botol dan hal itu dapat anda gunakan sewaktu flu tiba-tiba menyerang anda.

4.  Bawang putih campur madu
Jika anda flu, gunakan bawang putih kemudian tumbuk bawang putih tersebut lalu campurkan dengan sediit madu setelah itu minumlah maka flu perlaha akan hilang.

Nah itulah cara-cara mengkonsumsi bawang putih untuk menyembuhkan flu dan batuk yang anda derita. Obat tradisional saja bisa mengapa harus sana-sini mencari obat, jadi tidak perlu risau ya guys untuk menyembuhkan penyakit yang ada ditubuh anda. karena disetiap penyakit pasti ada obatnya kalau kita mau berusaha.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "4 Cara Memanfaatkan Bawang Putih Sebagai Obat Flu dan Batuk"

Post a Comment