3 Hal Sederhana Yang Bisa Membuat Bibir Menjadi Indah

Cantik itu adalah hal mutlak yang harus dimiliki oleh wanita, tak jarang jika wanita mati-matian untuk merawat tubuh agar selalu terlihat cantik dan menarik. Salah satu kecantikan wanita tertuju pada bibir, jika bibir terlihat merah maka raut wajah pun akan nampak lebih cerah dan menarik. Namun bibir merah dan cantik tidak semua wanita yang bisa memiliki, ada juga sebagian dari mereka mempunyai bibir yang hitam dan tidak menarik.

Bibir indah-Cara membuat bibir indah-bahan alami memerahkan bibir

Nah bagaimana solusinya untuk menghilangkan hitam dibibir dan menjadikannya lebih cerah dan terlihat merah? Udah jangan galau ya ladies, ada beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengubah bibir yang hitam menjadi cerah sehingga anda tidak perlu merasa minder atau tidak percaya diri dengan masalah yang anda alami. Yuk kita simak 3 cara membuat bibir memancar indah dan membuat senyuman menjadi cantik, berikut ulasannya :

1. Menjaga kelembaban tubuh
Untuk mendapatkan bibir indah dan senyuman menjadi cantik cobalah untuk menjaga kelembaban tubuh dengan cara banyak mengonsumsi air putih sehingga anda terbebas dari yang namanya dehidrasi dan air putih akan membantu menghilangkan bibir hitam anda dan menggantikannya dengan bibir yang cerah dan memukau. Jadi jangan lupa untuk mengonsumsi air putihnya ya guys minimal 8 gelas sehari.

2. Sepotong buah bit
Selain segar dan enak untuk dikonsumsi buah bit sangat bermanfaat untuk mencerah bibir yang hitam, caranya potonglah buah bit lalu masukkan kedalam kulkas tunggu buah sampai dingin kemudian oleskan buah merah ini pada bibir anda dan hasilnya akan membantu mencerahkan bibir anda. hal ini disebabkan oleh sari buah yang menempel pada bibir sehingga menjadikannya lebih cerah daripada sebelumnya.

Jadi jika ingin bibir terlihat berwana pink secara alami silahkan menggunakan buah bit ini, tidak ribet, tidak mahal dan mudah untuk dicari. Oh iya lakukan secara maksimal sampai bibir terlihat benar-benar cerah bewarna pink.

3. Madu
Tidak hanya berguna bagi kesehatan tubuh dan kulit, tetapi madu juga bermanfaat untuk menghilangkan hitam yang terlihat dibibir. Bahan alami ini bisa menjadikan bibir anda cerah dan merona, cara memakainya oleskan madu kebibir sebelum tidur lihat hasilnya setelah anda bangun tidur dan alhasil bibir akan terasa lembut dan tidak kering. Lakukan ini sampai anda menemukan bibir cerah anda, ayo tunggu apalagi mulailah dari sekarang jika tidak ingin terus menerus memiliki bibir hitam.

Ladies itulah cara-cara yang dapat anda lakukan ketika anda mengalami bibir hitam dan kering, jadi jangan takut untuk tampil beda dengan cara alami dan yang pasti bahan-bahan tersebut tidak akan membahayakan bibir anda dan tanpa zat kimia. Semua alami dan aman untuk digunakan, yuk buruan dicoba agar bibir tetap cerah dan menarik sehingga anda bisa tersenyum lebar dan cantik, cantik dan cantik. Semoga bermanfaat.


Halaman Berikutnya

0 Response to "3 Hal Sederhana Yang Bisa Membuat Bibir Menjadi Indah"

Post a Comment