3 Hal Sepele Yang Bisa Memperkuat Hubungan Cinta

Pacaran yang terhalang oleh pekerjaan itu susah yah, disaat kita rindu tetapi pasangan kita sibuk dengan segala aktivitasnya. Jangankan untuk menelpon, untuk bertemu saja sangat susah. Gak ada waktu lah buat ketemu, gak ada waktu lah buat makan bersama. Haduh, kalau sudah kayak gini jangan dibiarin berlarut-larut deh.

3 Hal Sepele Yang Bisa Memperkuat Hubungan Cinta

Karena itu semua bisa membuat hubungan anda menjadi renggang, sebab kesibukan masing-masing dari pasangan akan berdampak pada hubungan anda. setidaknya anda harus mencari inisiatif agar hubungan tetap terjaga. Udah deh gak usah galau, mau tau cara nya ketika kita rindu dengan pasangan namun terhalang oleh kesibukan ?

Yuk kita lihat tips-tips sederhana yang dapat anda lakukan untuk mengobati rasa rindu ketika sama-sama sibuk. Simak ulasan dibawah ini :

1. Mengirim Pesan-Pesan Singkat
Beri perhatian kecil kepada pasangan walaupun hanya melewati pesan singkat. Hal ini akan sedikit mengobati rasa rindu kita terhadap pasangan. Beri kalimat-kalimat seperti “ miss you mydear” atau kalimat-kalimat yang mungkin mengungkapkan rasa cinta dan rindu anda. walaupun hanya kalimat sederhana namun berguna untuk kelangsungan hubungan anda.

2. Kirim Sesuatu Sebelum Memulai Kesibukan
Sebelum menjalani aktivitas, usahakan anda mengirim sesuatu untuk pasangan anda. seperti mengirim bunga dan tulisan dengan kalimat “ I Love You”. Atau dengan kalimat-kalimat ajakan makan malam, karena hal itu sangat membantu bahwa anda ingin sekali bertemu pasangan anda dan rindu kepada nya.

3. Berangkat dan Pulang Kerja Bersama
Jika rasa rindu terhalang oleh kesibukan masing-masing dari pasangan, usahakan untuk berangkat atau pulang kerja bareng. Mungkin hal ini dapat mengurangi rasa ingin bertemu. manfaatkan sebaik mungkin waktu selama diperjalanan untuk menambah kedekatan antara anda dan pasangan. Hal ini dapat anda lakukan setiap hari demi menjaga kelangsungan hubungan anda dan tetap harmonis.

Baca Juga :

  1. 5 Cara Ampuh Mengalihkan Rasa Rindu Bagi Pasangan LDR
  2. 5 Ciri-Ciri Wanita Yang Gampang Selingkuh

Itulah 3 hal sepele yang bisa memperkuat hubungan cinta kepada pasangan, walaupun sibuk tetapi tetap harus bisa saling menjaga komunikasi agar hubungan antara anda dan dia tidak renggang. Bagaimana apakah anda sudah melakukan hal diatas ?


Halaman Berikutnya

0 Response to "3 Hal Sepele Yang Bisa Memperkuat Hubungan Cinta"

Post a Comment