5 Perawatan Kecantikan Bagi Ibu Muda yang Baru Melahirkan

Menjadi seorang ibu adalah hal teridah yang di anugerahkan tuhan kepada kita. Namun hal itu menambahkan tanggung jawab yang besar bagi kita untuk menjaga dan mendidiknya. Mengurusi disetiap keperluannya dan harus lebih memberikan perhatian pada sang anak agar mereka tetap terdidik dengan baik. Karena fokus mengurus anaknya terkadang ibu muda yang baru melahirkan lupa akan memperhatikan dirinya sendiri, bahkan tidak sama sekali mementingkan penampilannya.


Padahal kecantikan kulit dan wajah itu sangat perlu untuk setiap wanita agar selalu berpenampilan cantik dan terlihat fresh walaupun usai melahirkan. Mau tau hal apa saja yang bisa dilakukan para ibu muda yang baru melahirkan agar kecantikannya tetap terjaga ? Yuk langsung saja kita lihat , inilah cara praktis nya :

1. Membentuk Alis
Sangat diperlukan bagi setiap wanita yang baru melahirkan memperhatikan alis mata nya. Karena alis mata dapat menjadi titik fokus saat lawan bicara menatap wajah anda. maka dari itu di anjurkan untuk anda membentuk alis agar dapat memperindah tampilan wajah.

2. Menghilangkan mata panda
Lingkaran mata panda hanya akan membuat anda terlihat tidak sehat dan wajah terlihat kusam, gunakan gel pendingin yang dapat membantu anda menghilangkan lingkaran mata tersebut.

3. Memakai tabir surya
Menggunakan tabir surya adalah salah satu hal yang bisa anda lakukan, agar kulit terlihat halus dan lembut, karena tabir surya dapat memancarkan cahaya pada kulit anda dan melindungi anda dari sengatan matahari.

4. Memakai ikat rambut
Agar tidak merasa risih, ikat lah rambut anda menggunakan pengikat rambut agar anda terlihat rapi dan cantik ketika sedang mengurus anak.

5. Lipstik
Jangan lupa pakai lipstik nya juga ya mom, karena lisptik dapat membuat anda lebih percaya diri saat mengurus anak. Tambahkan sedikit make up agar wajah terlihat cerah dan selalu memancarkan wajah kebahagiaan terhadap orang banyak.

Nah para ibu muda yang baru melahirkan tidak perlu merasa takut ya jika usai melahirkan tampilan kulit atau wajahnya terlihat buruk. Banyak hal yang bisa anda lakukan, tetap semangat dan selamat mencoba. Semoga bermanfaat


Halaman Berikutnya

0 Response to "5 Perawatan Kecantikan Bagi Ibu Muda yang Baru Melahirkan"

Post a Comment