Inilah Khasiat Luar Biasa Dari Kuning Telur Bagi Rambut Anda

Apakah anda suka makan telur ? Jika iya maka selamat karena ternyata telur memiliki Kandungan protein yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, bahkan orang-orang pasca operasipun dianjurkan oleh para doketruntuk mengkonsumsi telur rebus gar zat-zat pembangun didalam tubuh mereka bekerja dengan baik sehingga akan membantu mempercepat proses penyembuhan lukan operasi anda.

Namun selain manfaat diatas, ternyata telur terutama bagian kuningnya mempunyai khasiat luar biasa lainya yang mungkin jarang diketahui oleh banyak orang yaitu bisa menyehatkan rambut. Nah, apabila anda mempunyai masalah pada rambut maka bisa mencoba tips dibawah ini hanya dengan menggunakan kuning telur. Penasaran ? yuk langsung kita simak tulisan dibawah ini.

Manfaat Kuning Telur Bagi Rambut

1. Kondisi Rambut
Pernakah anda menggunakan kuning rambut untuk merawat rambut ? jika belum maka pada saat ini anda bisa mencoba hal ini. Kandungan protein didalam telur mampu membuat rambut kita menjadi halus loh sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk mendapatkan rambut yang halus.

Caranya : Pisahkan kuning telur dan putih telur, kemudian campurkan kuning telur dengan alpukat baru oleskan kepada rambut dan kulit kepala anda dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu cucilah rambut menggunakan air dingin dan rasakan perbedaannya.

2. Melembabkan Rambut
Siapa sih yang tak ingin mempunyai rambut yang indah, lembab dan tidak kering ? saya rasa semua orang pasti menginginkan hal tersebut sehingga tak heran begitu banyak orang yang berani mengeluarkan biaya yang mahal untuk membuat rambut mereka menjadi indah. Nah, jangan khawatir karena untuk melembabkan rambut sebenarnya mudah hanya cukup gunakan kuning telur.

Caranya : Campurkan kuning telur, madu, yoghurt dan minyak almond menjadi satu dan aduk hingga rata. Setelah tercampur maka oleskan pada rambut anda dan biarkan selama 45 menit, kemudian baru bilas dengan air bersih dan rasakan bedanya.

3. Mencegah Kerontokan Pada Rambut
Rambut rontok merupakan salah satu masalah yang sangat menyebalkan sehingga apabila tidak segera diatasi maka kemungkinan besar rambut anda akan menjadi tipis dan habis. Nah bag anda yang mengalami masalah rambut rontok maka bisa mencoba tips dibawah ini hanya dengan menggunakan kuning telur.

Caranya : Ambilah kuning telur dan kocok hingga mengembang seperti krim, kemudian oleskan pada kulit kepala dan rambut anda agar bisa bekerja dengan maksimal. Biarkan kuning telur menempel selama setengah jam dan kemudian baru dibilas dengan air bersih. Lakukan hal ini secara rutin sekali dalam seminggu dan kemudian anda akan merasakan hasil yang luar biasa.

4. Menghilangkan Ketombe
Ketombe merupakan salah satu biang keladi yang bisa membuat percaya diri seseorang menjadi berkurang. Kulit kepala yang mengelupas dan banyak akan sangat menggangu penampilan anda sehingga tak heran apabila banyak orang yang menggunakan berbagai macam shampo agar bisa mencegah ketombe.

Nah, bagaimana ketombe ini membandel dan selalu balik lagi ? tenang, jangan khawatir guys karena anda bisa membasminya dengan cara yang alami yaitu menggunakan kuning telur. Caranya : Ambil kuning telur, ingat hanya kuningnya saja setelah itu oleskan pada kulit rambut satu jam sebelum mandi. Lakukan hal ini secara rutin dan mudah-mudahan akan terasa perubahannya, kandungan asam lemak pada telur sangat ampuh untuk kesehatan rambut

5. Menyuburkan Rambut
Apakah anda memiliki rambut yang tipis dan lepek ? jika iya maka sudah saatnya anda harus mencoba cara yang alami satu ini karena sangat alami dan tentunya aman. Anda tidak usah repot-repot untuk mengeluarkan biaya yang mahal hanya untuk menyuburkan rambut hanya cukup gunakan kuning telur saja.

Caranya : Jadikan kuning telur sebagai masker rambut anda dan bilas setelah dirasa sudah cukup lama. Lakukan perawatan ini secara teratur dan konsisten maka anda akan melihat hasilnya sendiri.

Itulah khasiat luar biasa dari kuning telur bag rambut anda yang mungkin jarang diketahui oleh orang banyak. Perawatan menggunakan bahan-bahan alami memang membutuhkan kesabaran dan konsitensi, jika anda mengharapkan hal yang instan maka lupakan saja cara ini. Selamat mencoba... !


Halaman Berikutnya

0 Response to "Inilah Khasiat Luar Biasa Dari Kuning Telur Bagi Rambut Anda"

Post a Comment