Inilah 5 Tips Ampuh Untuk Mengatasi Ujung Rambut Yang Bercabang

Kesehatan rambut memang sangatlah penting karena rambut merupakan salah satu faktor penunjang penampilan seseorang sehingga tak heran apabila banyak wanita yang berani mengeluarkan uang yang tidak sedikit hanya demi perawatan rambut mereka karena bagi kaum wanita rambut ibarat mahkota sehingga harus benar-benar dijaga agar tidak rusak.

5 Tips Ampuh Untuk Mengatasi Ujung Rambut Yang Bercabang

Walaupun telah melakukan perawatan yang super mahal bukan berarti anda terbebas dari berbagai masalah kesehatan rambut, bahkan ada sebagian wanita yang masih mengalami rambut bercabang, kering dan lainnya. Nah, bagi wanita yang masih mengalami ujung rambut yang bercabang tidak usah panik dan buru-buru kesalon, cukup ikuti 5 tips dibawah ini.

1. Telur
Telur tidak hanya bagus untuk kesehatan tubuh, tetapi telur juga bisa membuat rambut anda menjadi sehat yaitu salah satunya bisa mengatasi ujung rambut yang bercabang. Cara membuatnya pun terbilang sangat gampang dan harga satu butir telur juga tidaklah mahal. (Baca : Inilah Khasiat Luar Biasa Dari Kuning Telur Bagi Rambut Anda )

Nah, bagi anda yang penasaran ingin mencoba maka siapkan satu butir telur kemudian kocok dan dicampur dengan shampoo. Gunakan bahan yang telah tercampur tersebut untuk keramas.

2. Masker pepaya
Siapa yang tak tahu buah pepaya ? buah yang satu ini sangat populer dikalangan masyarakat indonesia karena mudah ditanam dan ditemukan dipasaran dengan harga yang relatif terjangkau. Selain bagus untuk dikonsumsi, buah pepaya juga bermanfaat bagi kesehatan rambut anda.

Bagi anda yang penasaran dan ingin mencobanya maka siapkan buah pepaya. Haluskan buah tersebut dan dicampur dengan yoghurt kemudian oleskan kepada rambut anda. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

3. Madu
Madu adalah obat dari segala obat didunia ini sehingga tak heran banyak orang yang mengkonsumsu madu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka. Selain untuk menyehatkan tubuh, madu juga bermanfaat untuk kecantikan kulit bahkan tidak hanya sampai disitu ternyata madu juga bisa mengatasi ujung rambut yang bercabang.

Bagi anda yang mengalami rambut bercabang pada ujungnya maka bisa mencoba madu untuk mengatasi hal tersebut. Caranya cukup mudah, oleskan saja madu pada ujung rambut anda dan diamkan selama 20 menit kemudian baru bilas dengan air bersih.

4. Alpukat
Buah alpukat mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, bahkan ada sebagian wanita yang menggunakan buah yang satu ini untuk menghaluskan kulit mereka. Namun selain mempunyai manfaat kesehatan, alpukat juga bisa menjadi senjata ampuh untuk mengatasi masalah ujung rambut yang bercabang.

Nah, bagi anda yang ingin mencobanya maka siapkan satu buah alpukat dan haluskan. Kemudian oleskan alpukat yang telah halus tersebut ke rambut anda dan biarkan selama 15 menit, baru setelah itu dibilas dengan air bersih.

5. Minyak zaitun
Minyak zaitun adalah minyak ajaib yang mempunyai sejuta manfaat bagi kesehatan tubuh manusia, bahkan nabi Muhammad SAW menganjurkan kita untuk mengkonsumsi minyak zaitun.

Nah bagi anda yang mempunyai masalah dengan rambut bercabang maka bisa mencoba cara ini yaitu panaskan minyak zaitun dan kemudian oleskan pada rambut anda. Pijatlah secara perlahan, jangan lupa untuk membungkus rambut dengan shower cap selama setengah jam kemudian baru dibilas.

Itulah 5 tips ampuh untuk mengatasi ujung rambut yang bercabang. Bagaimana mudah bukan ? tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, selain itu cara ini alami dan aman.



Halaman Berikutnya
loading...

1 Response to "Inilah 5 Tips Ampuh Untuk Mengatasi Ujung Rambut Yang Bercabang"

  1. GREEN ANGELICA HAIR GROWTH ACCELERATOR

    (With Penetrating Peel Technology)

    PENUMBUH RAMBUT TERBAIK DAN TERCEPAT DENGAN TINGKAT EFEKTIFITAS MENCAPAI 95%

    GREEN ANGELICA ADALAH PRODUK PENUMBUH RAMBUT YANG TERBUKTI EFEKTIF MAMPU MERANGSANG TUMBUHNYA FOLIKEL RAMBUT BARU,

    DAN MERUPAKAN PRODUK HARAPAN BAGI PENDERITA RAMBUT BOTAK DAN RONTOK !

    info lengkap : http://penumbuhrambut.info/

    ReplyDelete