Begini Cara Ampuh Untuk Menaklukan Pria Pendiam

Pria pendiam terkadang sangat sulit ditebak karena mereka sangat misterius dan tidak terbuka sehingga para wanita akan sangat sulit untuk mendekati tipe pria yang seperti ini. Nah, pertanyaanya bagaimana jika anda jatuh cinta kepada pria pendiam ? cinta terkadang bisa datang kepada siapa saja dan kapan saja sehingga kita tidak tidak perna tahu akan jatuh cinte dengan orang yang seperti apa.

Jika anda terlanjur jatuh cinta kepada tipe pria seperti ini maka ada beberapa tips dibawah ini bagaimana cara menaklukan pria pendiam. Penasaran ? yuk langsung kita sima tulisan dibawah ini.

cara menaklukan pria pendiam

1. Ikut Aturan Mainnya
Pria tipe pendiam sangat tidak suka diatur sehingga apabila anda ingin mendekati pria yang seperti ini sebaiknya jangan terlalu terburu-buru untuk masuk kedalam kehidupan mereka apalagi langsung menerapkan banyak aturan maka hal ini hanya akan sia-sia saja dan bisa dipastikan anda akan kesulitan untuk mendapatkannya. Nikmati saja hal-hal yang menyenangkan saat bersamanya agar anda bisa saling memahami satu sama lain. Selain itu berikanlah ide-ide yang menarik ketika mereka sudah kehabisan ide, hal ini akan membuat hubungan anda semakin mesra.

2. Jangan Pernah Pamer
Semua pria saya rasa tidak suka dengan wanita yang suka pamer tentang dirinya sehingga hal ini sebaiknya anda hindari. Apabila ingin menunjukan kemampuan anda maka lakukanlah dengan hal-hal yang romantis seperti membuat masakan untuk pria yang anda cintai tersebut, hal ini justru malah akan membuat dia semakin tertarik dengan anda.

3. Meluangkan Waktu Untuk Berdua
Anda pasti sudah tahu bahwa pria pendiam memang sangat menyebalkan sehingga anda butuh kerja ekstra untuk menaklukannya, salah satunya adalah dengan sering meluangkan waktu untuk berdua. Nah, dengan cara ini anda bakal punya momen yang tepa untuk bisa memahami dan mencari tahu banyak hal tentang dia. Namun apabila dia sudah mulai percaya dan menceritakan rahasia mereka maka anda harus bisa menjaga rahasia tersebut karena mereka sangat benci dengan wanita yang tidak bisa memegang rahasia.

4. Jadi Diri Sendiri
Menjadi diri sendiri dan apa adanya memang bukanlah perkara yang mudah karena ternyata masih banyak orang yang selalu berpura-pura dan sulit menerima keadaan. Nah, jika anda ingin menaklukan pria pendiam maka jadilah diri sendiri karena tipe pria seperti sangat menyukai wanita yang sederhana, mereka lebih menghargai kebahagian kecil daripada yang berlebihan.

Nah, itulah beberapa cara ampuh untuk menaklukan pria pendiam. Pria pendiam tidak selalu membosankan loh, mereka terkadang menyimpan kejutan-kejutan yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.


Halaman Berikutnya

1 Response to "Begini Cara Ampuh Untuk Menaklukan Pria Pendiam"

  1. Saya tipe pendiam. Saya paling tidak mudah menceritakan sebuah rahasia kepada orang yang tidak saya percayai

    ReplyDelete