Seorang Ibu Mondar Mandir di Stasiun Ngaku Tak Punya Ongkos Pulang Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!


Informasi Fantastis - Zaman sekarang seseorang memang dapat melakukan apa saja demi mendapatkan uang. Bahkan, menipu dan memanfaatkan kebaikan orang juga bisa menjadi cara untuk mendapatkan yang mereka inginkan seperti yang dilakukan oleh wanita paruh baya berikut ini.

Seorang netizen asal Malaysia mengungkapkan penipuan yang dilakukan seorang wanita paruh baya di stasiun Kuala Lumpur Sentral. Netizen itu mengungkapkannya dalam akun media sosialnya hingga menjadi begitu viral.

Dirinya mengungkapkan ada seorang wanita yang kerap mondar mandir di stasiun untuk meminta uang pada para penumpang kereta. Wanita itu akan mengaku tak memiliki uang untuk membeli tiket untuk pulang atau untuk menuju ke stasiun lain.

Tak sekali dua kali, wanita itu hampir setiap hari melakukan hal yang sama. Netizen itu telah mengamatinya selama beberapa hari hingga mendapatkan bukti bahwa wanita itu melakukan trik yang sama tiap kali melancarkan aksinya.

"Wanita yang memakai baju berwarna pink ini selalu muncul di KL Sentral. Dia sering meminta uang dari orang-orang dengan mengatakan dirinya tidak memiliki uang untuk membeli tiket atau berganti stasiun," ungkapnya

"Aku telah bekerja di sini selama 10 hari dan aku hampir setiap hari melihatnya di KL Sentral. Sebuah kompalin pernah diajukan ke kantor polisi dan mereka juga mengetahui masalah tersebut," lanjutnya.

"Ketika polisi mendekatinya, wanita itu akan berjalan ke arah lainnya untuk menghindari polisi," tambahnya.

Setelah berita itu menjadi viral, banyak yang berkomentar dan mengalami kejadian yang sama. Mereka juga pernah bertemu dengan wanita tersebut, bahkan dari tahun 2013 lalu.

"Wanita yang sama mendekatiku tapi aku menolaknya. Kemudian dia menghampiri wanita yang berada di samping mejaku dan mengatakan dia tidak memiliki uang untuk membeli makanan. Ketika dirinya mendapatkan uang wanita itu pura-pura mengantri untuk membeli makanan namun tak lama kemudian dia pergi," cerita seorang netizen.



Tak hanya orang yang sudah bekerja, bahkan wanita tersebut juga mencoba membohongi seorang pelajar.

"Pada 2013, dia menghampiriku ketika aku dalam perjalanan pulang dari sekolah. Dia ingin kembali ke daerah Ipoh tapi tidak memiliki uang. Jadi aku menyarankan diri untuk membantunya ke kantor polisi untuk mencari bantuan. Dia langsung pergi setelah mendengarnya," cerita netter lainnya.

Lihat videonya dibawah ini


Netizen berharap para pihak berwajib segera menangani masalah ini karena hal tersebut dapat merugikan orang-orang yang benar-benar membutuhkan bantuan.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Seorang Ibu Mondar Mandir di Stasiun Ngaku Tak Punya Ongkos Pulang Ternyata Ini Fakta Sebenarnya!"

Post a Comment