Dipermalukan Netter Karena Bawa Anak Pakai Gendongan, Begini Jawaban Menohok Ruben


Informasi Fantastis - Meskipun memiliki uang yang banyak dan terkenal namun pasangan Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah tetap ‘membumi’. Mereka lebih suka hidup sederhana, bahkan kesederhanaan pasangan tersebut bisa kita lihat dari fot-foto yang dibagikannya lewat akun instagram miliknya.

Sarwendah seringkali mengunggah foto di Instagram dengan memakai daster tanpa malu dan gengsi.

Dalam beberapa postingan, Sarwendah memang tampak lebih nyaman menggunakan daster sebagai pakaian kesehariannya. Ia kerap menggunakan baju tersebut di berbagai kegiatannya sebagai seorang ibu dan istri.

Sarwendah bahkan juga pernah membuat heboh netizen ketika dirinya tak malu memakai daster ketika pergi ke pasar.



Tak dapat cibiran, justru kesederhanaan dari Sarwendah dan Ruben menuai pujian dan kekaguman dari netizen.

Namun ternyata tak hanya soal kesederhanaan saja, Ruben juga memperlakukan istri dan anaknya dengan sangat baik. Belakangan ini, pasangan yang telah memiliki seorang putri tersebut sedang menikmati jalan-jalan ke luar negeri.

Keluarga kecil ini menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu liburan di Hongkong. Dalam beberapa postingan yang diunggah oleh Ruben di Instagramnya, ia terlihat menggendong Thalia, putrinya.

Meski pergi bersama Sarwendah, Ruben tampak tak canggung mengambil alih Thalia dalam gendongannya. Bahkan bapak satu anak itu tidak malu memakai gendongan yang biasa dipakai oleh kaum ibu-ibu.



Apa yang dilakukan oleh Ruben itu ternyata megundang perhatian dari warganet. Namun beberapa diantara mereka justru memberikan komentar sinis.

"Yg gendong istrimu donk kak ruben biar kelihatn wibawa dirimu."

"Kak ruben kasian banget gendong anak."

"Yg nggendong anak kan aslinya ibunya apalagi klo lagi foto."

"Yaa ka Ruben Yang gendong anak nya,, kbalik kali ka."

"Itu ngga kebalik yang gendong kwkwkw."

"Kok cowo yang gendong ..cewe nya yg gaya wkwkw aga lucu sihh ka ruben."

Mendapat berbagai komentar itu, Ruben ternyata langsung bereaksi. Melalui postingan yang ia unggah pada Jumat (1/7/2017), Ruben memberi jawaban yang menohok berikut:



"Banyak yg nanya, kenapa Ayah nya yg gendong bukan ibu nya ?

Gak malu laki2 gendong anak di muka umum ?

Saya jelaskan yg saya lakukan tidak seberapa di banding kan yg di lakukan istri saya setiap hari nya,

jadi selama saya bisa dan lagi bersama keluarga ya tidak ada salah nya saya sedikit meringankan pekerjaan bunda nya,

dan saya tidak pernah malu menggendong anak di depan umum sekalipun menggunakan gendongan krn tujuan saya untuk buat keluarga saya happy bukan mendengarkan omongan orang yg melihat,

terima kasih yg mau baca dan mengerti penjelasan saya, maacihhh semua."


Halaman Berikutnya

0 Response to "Dipermalukan Netter Karena Bawa Anak Pakai Gendongan, Begini Jawaban Menohok Ruben"

Post a Comment