Gerah Karena Hubungannya Dengan Chelsea Islan Ditentang Netizen, Bastian Angkat Bicara. Ini Pesannya Untuk Para Haters !


Informasi Fantastis - Cinta settingan di dunia selebriti, baik itu Tanah Air maupun luar negeri sudah bukan lagi cerita baru. Ada beberapa pasangan yang sengaja melakukannya agar menarik perhatian publik dan mendongkrak popularitasnya.

Baru-baru ini di dunia hiburan Tanah Air sendiri sedang ramai pemberitaan tentang hubungan antara Chelsea Islan dan Bastian Steel. Terlepas dari pro dan kontra yang menyelimuti gosip tersebut, ada yang menyebut jika hubungan keduanya hanya sekedar gimmick alias settingan belaka. Apa pendapat Bastian mengenai hal tersebut ?

"Lah dari sisi mana aku tunjukin kalau sama Chelsea gimmick-an? Dari sisi mana? Kalian sendiri yang besar-besarin bukan Babas gitu," ujar mantan personel CJR itu ketika ditemui di XXI Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/7).

Tak sedikit yang menentang hubungan antara Chelsea dan Bastian. Sampai-sampai sempat muncul tagar #AksiBelaIslan yang jadi trending topic di media sosial. Meski banyak yang menentang, pria berusia 17 tahun itu sendiri tak malu-malu mengakui jika memang ada kesempatan, Ia mau menjalin hubungan dengan bintang film HEADSHOT tersebut.

"Kalau misalnya sama Chelsea siapa sih man yang nggak mau? Dari gue sendiri ya sudah pasti yes bro. Maksudnya ya pasti mau lah," sambungnya.

Tak lupa Bastian lalu menanggapi para haters yang selalu nyinyir dan menentang hubungannya. 

"Pokoknya pesan buat netizen semua. Guys kalau kalian memang mau Babas pacaran sama dia (Chelsea) ya sudah doain saja. Lebih bagus kan? Oke banget buat Babas. Terus kalau untuk ngomong masalah cinta, umurnya beda. Man cinta nggak pandang umur. Okay ingat itu," pungkasnya.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Gerah Karena Hubungannya Dengan Chelsea Islan Ditentang Netizen, Bastian Angkat Bicara. Ini Pesannya Untuk Para Haters !"

Post a Comment