Makan 3 Buah Pisang Setiap Hari, Kamu Akan Terkejut Melihat Hasilnya. Ini Yang Akan Terjadi !

Pisang dikenal kaya akan manfaat, bahkan kandungan vitamin yang ada didalam buah pisang dipercaya mampu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan tubuh kita. Dengan hanya rutin mengkonsumsi pisang setiap hari maka tubuh Anda akan terasa sehat serta bugar.



Selain enak untuk dikonsumsi, orang-orang juga sering kali memanfaatkan buah pisang sebagai masker untuk kecantikan wajah mereka. Masker pisang dipercaya mampu mengatasi beragam masalah pada kulit wajah yaitu mulai dari wajah kusam, jerawat dan wajah berminyak.

Nah, tetapi pada artikel kali ini kita tidak akan membahas bagaimana cara membuat masker pisang untuk kecantikan wajah tetapi akan membahas manfaat pisang bagi kesehatan. Tahukah Anda, ternyata apabila kita rajin mengkonsumsi pisang sebanyak 3 buah perhari maka hasilnya sungguh mengejutkan.

Gak percaya ? Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk!

1. Membuat Tubuh Menjadi Rileks
Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa buah pisang bisa membantu menaikan mood kita. Selain itu, kandungan tryptophan didalam buah pisang akan membuat tubuh dan pikiran Anda menjadi lebih rileks. Tryptophan akan berubah menjadi serotonin yang akan membuatmu merasa lebih baik. Kamu tak akan mengalami bad mood dengan mengonsumsi pisang secara teratur.

2. Membuat Tekanan Darah Anda Stabil
Mengkonsumsi pisang sebanyak 3 buah perhari juga akan membuat tekanan darah didalam tubuh Anda menjadi stabil. Hal ini dikarenakan, didalam buah pisang mengandung potassium yang mana zat ini berfungsi membantu mengontrol tekanan darah.

3. Memulihkan Efek Samping Dari Rokok
Anda yang baru saja berhenti merokok juga sangat dianjurkan mengkonsumsi pisang sebanyak 3 buah perhari. Pisang akan sangat membantu Anda didalam memulihkan tubuh dari efek samping merokok.

4. Terhindar Dari Anemia
Pisang juga mengandung zat besi, dengan mengkonsumsi pisang 3 buah per hari maka itu artinya Anda akan terhindar dari Anemia. Kandungan zat besi di dalam pisang akan menaikkan hemoglobin dan mencegah anemia.

5. Membuat Pencernaan Sehat
Jika Anda mengkonsumsi pisang 3 buah per hari maka Anda akan terhindar dari sembelit. Kandungan serat didalam buah pisang akan sangat membantu didalam menyehatkan pencernaan Anda. Perut jadi lebih lega dan jauh dari buncit.


Itu tadi keajaiban yang akan Anda rasakan apabila rajin mengkonsumsi pisang sebanyak 3 buah perhari. Gak percaya ? silahkan buktikan aja sendiri.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Makan 3 Buah Pisang Setiap Hari, Kamu Akan Terkejut Melihat Hasilnya. Ini Yang Akan Terjadi !"

Post a Comment