Gagahnya Agus Yudhoyono Ketika Berseragam TNI, Bikin Hati Wanita Meleleh. Ini Foto-Fotonya, Wanita Jangan Lihat Nanti Jatuh Cinta !

loading...
Semenjak terjun kedunia politik, nama Agus Yudhoyono semakin populer di telingga masyarakat Indonesia. Sebelumnya mungkin hanya sedikit orang yang mengetahui Agus Yudhoyono, bebrapa orang hanya mengetahui bahwa Ia adalah putra dari mantan Presiden Indonesia yaitu Susilo Bambang Yudhoyono yang berprofesi sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI).



 Jika dahulu hanya orang-orang kalangan terdekat saja yang mengenal Agus, lain halnya dengan sekarang. Kini Ia dikenal oleh masyarakat luas, terutama masyarakat Jakarta. Hal ini tidaklah mengherankan karena, sebagai calon gubernur DKI Jakarta tentunya Ia harus mengenalkan diri kepada masyarakat agar bisa memenangkan pilkada.

Tidak bisa dipungkiri, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang kerap disapa AHY ini di kontes pilkada bergengsi ini menuai 'efek kejut' di masyarakat. Kala itu, banyak publik yang menyayangkan karier moncer AHY di militer. Dirinya merupakan peraih Adhy Makayasa di Akademi Militer, Magelang tahun 2000.

Awal kemunculannya, sejumlah survey menunjukkan elektabilitas AHY meroket sehingga hal ini membuat kubu Agus cukup optimis untuk memenangkan pilkada. Namun sayangnya seiring dengan berjalannya waktu mulai dari kampanye hingga rangkaian debat final pilkada DKI Jakarta, elektabilitas mantan Danyonif Mekanis 203, Tangerang tersebut kian melemah.

Puncaknya yaitu pada tanggal 15 Februari kemarin, Agus Yudhoyono yang berpasangan dengan Sylviana Murni ini harus mengakui keunggulan paslon 2 dan 3. Meksipun kalah didalam pemilihan Gubernur ini, Agus tetap tenang dan bahkan Ia secara sportif mengakui kekalahan dirinya.

Rabu (15/2/2017) malam, AHY tampil bak ksatria mengakui kekalahannya dan mengucapkan selamat kedua dua paslon yang maju ke putaran dua. AHY juga mengucapkan banyak terimakasih dan maaf kepada relawan dan simpatisan untuk perjuangan selama empat bulan ini.

Kini, kalah di pilkada DKI, banyak publik yang menyayangkan dirinya memang benar-benar menanggalkan seragam TNI. Nah, berikut dibawah ini ada beberapa foto-foto Agus Yudhoyono ketika masih berseragam TNI. Awas bikin kamu meleleh dan jatuh cinta !





AHY merupakan satu di antara putra terbaik bangsa, gelar pendidikan yang berhasil diraihnya pun tak main-main, Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., MPA., M.A.

Belum lagi ragam torehan prestasi di bidang militer dirinya sempat terpilih sebagai Komandan Tim Khusus (Dan Timsus) saat bertugas di Aceh.





Setahun setelah kembali dari Aceh, Agus menjabat sebagai Pasiops di Yonif Linud 305/ Tengkorak, usai mengikuti Kursus Pasiops di Pusat Pendidikan Infanteri Pusat Kesenjataan Infanteri Bandung dengan predikat lulus terbaik.

Dirinya juga sempat menjadi tentara yang membawa misi perdamaian di Lebanon sebagai bagian dari Kontingen Garuda XXIII-A pada November 2006.

Jabatan terakhir sebelum mundur dari kesatuan TNI adalah sebagai Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203, Tangerang dengan pangkat terakhir sebagai Mayor.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Gagahnya Agus Yudhoyono Ketika Berseragam TNI, Bikin Hati Wanita Meleleh. Ini Foto-Fotonya, Wanita Jangan Lihat Nanti Jatuh Cinta !"

Post a Comment