Jatuh di Kandang Singa, Apa Yang di Lakukan Oleh Pria Ini Diluar Dugaan. Netizen Bilang Bisa Jadi Teladan !

Kebanyakan orang langsung panik ketika mengetahui dirinya berada dalam bahaya, bahkan beberapa orang mungkin ada yang sampai berteriak histeris. Padahal untuk tetap bisa bertahan didalam menghadapi bahaya yang akan menimpa kita adalah dengan menghindari panik. Dengan begitu maka kita akan bisa berpikir lebih jernih dan mencari solusi bagaimana caranya agar bisa terhindar dari bahaya tersebut.



Seperti kisah pria berikut ini, karena ketenangannya didalam menghadapi bahaya Ia bisa selamat dari kedua singa buas yang akan memangsanya. Pria yang berasal dari Taiwan ini dilaporkan telah terjatuh kedalam kandang singa saat dirinya mengunjungi kebun binatang. Didalam kandang tersebut terdapat dua ekor singa dewasa.

Sadar akan bahaya yang dihadapinya, Pria tersebut mencoba untuk tidak panik dan tetap tenang didalam menghadapi singa-singa buas yang siap menerkam dirinya saat Ia lengah. Kejadian yang terekam oleh kamera ini terlihat jelas bagaimana cara pria asal Taiwan tersebut menghadapi kedua singa buas tersebut.

Bahkan ketika singa jantan berhasil mengoyak jas yang menjadi satu-satunya tameng, pria itu mencoba tetap tenang. Ia tidak memilih lari dan memunggungi singa. Sebab itu hanya akan membuat pria itu layaknya mangsa. Sebaliknya, pria itu malah membuat gerakan-gerakan seperlunya untuk mengusir singa saat mendekat.

Meskipun ia sempat merasa kesakitan saat singa jantan berhasil menggigit kaki kananya tetapi ia tetap tidak kehilangan ketenangannya. Pria itu malah berdiri dan terus menatap mata singa. Ia juga mengangkat kedua tangannya seperti sedang berdoa.

Namun gelagat itu seperti menyiratkan bahwa ia ingin terlihat lebih jantan di hadapan singa. Sembari menunggu tim penyelamat datang, pria itu tetap menunjukkan ketenangan.

Pria itu akhirnya berhasil diselamatkan. Tim penyelamat terpaksa membius singa itu lantaran semakin agresif. Tim penyelamat juga tampak menyemprotkan water canon untuk mengusir kedua singa.

Aksi pria itu direkam salah satu pengunjung dan diunggah di media sosial Facebook oleh akun Christovita Wiloto. Aksi pria itu dinilai mampu menjadi teladan betapa pentingnya sikap tenang dan tidak panik saat menghadapi bahaya.

Berikut Videonya





Sejak diunggah, rekaman itu sudah ditonton levih dari 1 juta kali dan disukai banyak orang. Keberanian dan ketenangan pria itu, mengingatkan netizen tentang sosok The Tank Man di Lapangan Tiananmen.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Jatuh di Kandang Singa, Apa Yang di Lakukan Oleh Pria Ini Diluar Dugaan. Netizen Bilang Bisa Jadi Teladan !"

Post a Comment