Awalnya Mereka Dikira Kekasih, tapi Netizen Ikutan 'Nyesek' saat Si Wanita Memposting Seperti Ini

loading...
Ada begitu banyak cerita yang terjadi di hari valentine kemarin, salah satu kisah yang cukup viral di media sosial yaitu kisah dari wanita yang satu ini. Ia mengunggah sebuah foto di akun Facebook miliknya yang bernama Yasmi pada hari (15/2/2017), atau sehari setelah Valentine. Didalam foto tersebut Ia tidak sendirian tetapi bersama dengan seorang pria.



Keduanya tampak kompak saat difoto, mereka berdua terlihat mesra dan serasi. Para netizen yang melihat foto ini tentunya mengira jikalau keduanya adalah pasangan kekasih. Namun yang terjadi sungguh diluar dugaan, ternyata mereka berdua tidaklah berpacaran.

Hal ini diketahui dari postingan yang dibuat oleh wanita tersebut, Ia menuliskan kata-kata yang membuat Netizen ikutan “nyesek” pada caption foto tersebut. Berikut kata-kata yang ditulis wanita itu pada potingannya !

"Terima kasih telah membuat saya merasa spesial di hari valentine. Selamanya Teman," tulis Yasmi.



Baca Juga : Hina Jokowi Yang Mengenakan Pakaian Adat, Wanita Ini Dikecam Netizen. Ini Yang Dia Katakan !

Melihat tulisan ini Netizen merasa kasihan pada pria yang ada didalam foto tersebut. Menghabiskan waktu bersama saaa Valentine dengan pose cukup mesra, ternyata sang wanita mengatakan status mereka sebatas teman.

Postingan Yasmi ini kemudian menjadi viral di media sosial Facebook, mengundang komentar netizen dari berbagai negara. Berikut beberapa komentar dari netizen

"Apa yang salah dengan zona sahabat..? itu tempat terbaik untuk.. Anda nongkrong bersama sahabat baik, tidak pernah berkelahi, dan selalu di sisi baik..," tulis Master Way.

"Apakah dia berarti teman? sebagai teman dalam kenyataan atau tidak, menempatkan teman namun selamanya bersama cukup kejam. Hahaha lol pria tidak akan pernah (bisa), apakah ada gadis yang ingin mengatakan kepada mereka... Bahkan jika mereka hanya teman," komentar akun Koob Phillip Yaaj.

"Jadi, umm dia sudah melakukan semua itu dan kau berkata " teman selamanya?" ckckck," tulis akun Zang Fang.

"Beberapa orang bahkan tidak melakukan hal seperti ini kepada pacar mereka. LOL. Friendzone Level Master," lontar akun Bayh Yang.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Awalnya Mereka Dikira Kekasih, tapi Netizen Ikutan 'Nyesek' saat Si Wanita Memposting Seperti Ini"

Post a Comment