5 Cara Merayakan Valentine Bagi Kamu Yang Tidak Punya Pacar. Jomblo Wajib Baca Ini !

Beberapa hari lagi valentine day akan datang, bagi yang sudah mempunyai pasangan maka pastinya sudah menyiapkan hadiah serta rencana berpergian bersama kekasihnya. Biasanya mereka akan memenuhi tempat-tempat hiburan, taman dan bahkan berlalu-lalang dijalanan bersama pasangan masing-masing.



Hari valentine merupakan momen yang sangat di tunggu-tunggu oleh para muda-mudi yang sudah mempunyai pasangan tetapi musibah bagi para jomblo.

Bagaimana tidak, pada hari valentine mereka akan melihat banyak sekali orang berpacaran sehingga untuk menghindari hal tersebut biasanya para jomblo hanya tiduran dirumah saja. Mereka malas untuk keluar rumah, karena di hari tersebut sungguh sangat tidak menyenangkan bagi jomblo.

Eiitt tapi tunggu dulu, meskipun kamu jomblo tetapi bukan berarti tidak bisa merayakan hari valentine. Seperti yang dilansir dari buzzfeed, berikut ini setidaknya ada 5 kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk memperingati Valentine Day meskipun tanpa pasangan.

1. Galentine's Day
Galentine's Day adalah hari dimana kamu mengajak seluruh teman perempuanmu untuk keluar dan menghabiskan waktu bersama-sama selama satu hari itu. Biasanya, Galentine's Day dirayakan pada tanggal 13 Februari.

2. Rayakan Valentine Day Bersama Saudaramu
Merayakan Valentine tidak harus bersama pasanganmu, kok. Kamu bisa juga memanfaatkannya untuk pergi bersama dengan saudara, baik kakak maupun adik. Menghabiskan waktu bersama saudara perempuanmu bisa membuat Valentine Day tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

3. Membuat Kartu Ucapan
Siapa bilang membuat kartu ucapan hanya saat Lebaran atau Natal saja? Kalian juga bisa membuat kartu ucapan untuk teman-teman dan memberikan ucapan yang membuat mereka merasa bahagia dan dikasihi.

Pastikan bahwa kartu ini sampai sebelum atau saat hari Valentine jika kalian mengirimnya lewat pos, ya.

4. Travelling
Jalan-jalan juga bisa jadi pilihan lain, lho. Inti dari Hari Valentine adalah memberikan kasih sayang, bukan?

Menyayangi dirimu sendiri juga termasuk arti dari kasih sayang itu, jadi kenapa tidak memanjakan diri saja saat Valentine?

5. Hadiah Anonim
Kamu bisa memberikan kejutan untuk teman baikmu yang sama-sama single. Pilih barang yang dia suka, kemudian bungkus dengan kertas kado dan jangan berikan ucapan apapun.

Membagikan kasih sayang kepada teman-teman akan membuat diri kita ikut merasa bahagia. Bagaimana ? Nomor berapa yang akan kamu coba?

Lakukan kegiatan positif untuk membuat orang-orang di sekitarmu bahagia, dan kamu akan ikut merasakan kebahagiaan.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to " 5 Cara Merayakan Valentine Bagi Kamu Yang Tidak Punya Pacar. Jomblo Wajib Baca Ini !"

Post a Comment