Video: Iko Uwais Ajarkan Cara Melibas Begal, Lihat Aksi Menawanya disini !

Kita tidak pernah tahu kapan musibah akan datang, bisa saja ketika sedang jalan-jalan santai menggunakan sepeda motor di sore hari kemudian tiba-tiba ada orang jahat yang menghadang dan ingin merampas sepeda motor milik kita. Nah, biasanya dalam kondisi seperti ini kita akan menjadi panik dan ketakutan sehingga tanpa perlawanan berarti semua harta benda milik kita diambil oleh orang jahat tersebut



Bukan hanya dijalanan, terkadang kejahatan bisa terjadi kapan dan dimanapun sehingga untuk itu kita perlu membekali diri dengan mempelajari ilmu bela diri sehingga ketika nanti diserang oleh penjahat setidkanya kita bisa mempertahankan diri.

Nah berikut dibawah ini ada sebuah video tutorial dari Iko Uwais, dimana aktor laga yang memiliki paras tampan ini memberikan tips serta gerakan sederhana tetapi mematikan untuk bertahan dari serangan para penjahat jalanan.

Lihat videonya di sini


Video berdurasi selama empat menit tersebut akan mengajarkan kita bagaimana caranya menghadapi penjahat jalanan. Didalam video ini Iko mengatakan bahwa kita tidak perlu panik didalam menghadapi para penjahat jalanan ini, tetap tenang dan kemudian lakukan tekhnik self defense seperti yang Ia contohkan.

Setelah melihat video diatas, bagaimana pendapat Anda ? meskipun semua gerakan yang ditunjukan oleh Iko Uwais sangat sederhana tetapi tetap saja semua itu membutuhkan latihan. Teruslah berlatih hingga Anda benar-benar menguasainya.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Video: Iko Uwais Ajarkan Cara Melibas Begal, Lihat Aksi Menawanya disini !"

Post a Comment