Seorang Wanita Tidur dengan Ular Tiap Malam, Setelah Diperiksa Dokter Hasilnya Sungguh Menakutkan !

loading...
Mempunyai hewan peliharaan memang sangat menyenangkan, apalagi hewan tersebut lucu dan pintar maka sudah tentu hal ini akan membuat kita menjadi sangat terhibur. Hewan yang biasanya sering kali di jadikan sebagai peliharan adalah anjing, kucing, hamster dan beberapa hewan lucu dan imut lainnya.

Namun tidak demikian dengan wanita yang satu ini, hewan-hewan diatas tidak membuat Ia tertarik dan lebih memilih peliharaan yang anti mainstream. Wanita ini justru lebih suka memelihara ular python. Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi yaitu wanita tersebut selalu mengajak ular peliharaannya itu untuk menemaninya tidur dimalam hari.



Ia mengaku bahwa dirinya dan hewan peliharaannya tersebut sudah sangat dekat sehingga tidak ada sedikitpun rasa takut untuk tidur bersama. Tetapi beberapa hari belakangan ini, sang wanita merasa cukup heran dengan perilaku hewan peliharaannya tersebut, setelah dibawa kedokter hewan ternyata hasilnya sungguh menakutkan

Seperti yang dilansir dari Lifebuzz, wanita itu setiap malam tidur dengan ular kesayangannya ini. Seringkali saat tidur, ular itu diletakkan di tubuhnya saat tidur.

Ular itu tampak sehat karena dirawat dengan baik. Namun suatu hari, ular itu berhenti makan. wanita itu kemudian merasa cemas.

Ia membawa ular piton itu ke dokter hewan untuk melihat apakah ularnya itu sakit atau ada hal lain yang menyebabkan nafsu makan si ular bermasalah. Jawaban yang didapatkan dari dokter hewan cukup membuatnya merasa jantungan.

Dokter menanyakan serangkaian pertanyaan aneh pada wanita itu. Apakah ular ini tidur bersama Anda setiap malam, dengan melingkar di tubuh Anda atau berada dekat dengannya ?

Wanita itu mengaku bahwa ia memang setiap malam tidur dengan ular tersebut. Ular itu diletakkan di tubuhnya, terkadang di malam hari ular itu bergelar dari kepala hingga ke jari-jari kakinya.

Saat itulah dokter hewan mengatakan hal yang membuatnya kaget. Ternyata, perilaku ular itu dan berkurangnya nafsu makan binatang itu karena ia tengah menargetkan sang pemilik sebagai mangsanya.

Ia menjelaskan kalau setiap kali ular itu merayap dan membungkus tubuh si wanita, ular itu sebenarnya tengah memeriksa ukuran dan berat tuannya. Si piton menolak makan dengan tujuan untuk membuat ruang yang cukup untuk menelan dan mencerna wanita itu.

Siapa yang akan tahu apa yang terjadi jika wanita itu tidak membawa ularnya ke dokter hewan. Mungkin saja saat ini dia sudah jadi "cemilan" binatang peliharannya.

Nah bagi Anda hobi memelihara binatang yang tak biasa, Anda harus punya pengetahuan yang banyak tentang perilaku binatang kesayangan Anda agar hal buruk tidak terjadi.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Seorang Wanita Tidur dengan Ular Tiap Malam, Setelah Diperiksa Dokter Hasilnya Sungguh Menakutkan !"

Post a Comment