Meski Banyak Yang Hujat, Rezeki Ayu Ting Ting Terus Mengalir. Inilah 4 Kekayaan Ayu Ting Ting Yang Bakal Bikin Haters Gigit Jari

loading...
Nama Ayu Ting Ting belakangan ini sangat santer dibicarakan, hal ini tak terlepas akibat beredarnya isu kedekatan Ayu dengan Raffi Ahmad. Bahkan akibat isu ini, kini Ayu Ting Ting memiliki banyak haters yang selalu menghujatnya di media sosial. Setiap gerak gerik yang dilakukan oleh Ayu, tak luput dari komentar para haters.



Namun walaupun pada saat ini banyak yang menghujat dan mencaci maki Ayu tetapi itu sepertinya tidak berpengaruh sama sekali dengan rezeki pelantun lagu “sambalado” tersebut. Rezeki Ayu Ting Ting terus mengalir bak air. Gak percaya ? inilah bukti 4 kekayaan Ayu Ting Ting yang akan buat kamu para haters gigit jari.

1 Villa Mewah



Ibunda Ayu Ting Ting pernah mengunggah sebuah foto di akun instagramnya. Dalam foto itu tampak sebuah villa yang memang dibeli oleh Ayu.  Villa mewah yang dibeli anaknya itu berlokasi di kawasan Gadog Puncak, Jawa Barat. Bahkan kabarnya harga villa itu mencapai Rp 7 miliar lo.

2. Mobil Mewah



Selama ini Ayu sering kali terlihat berfoto di dalam mobilnya yang bermerek Alphard. Mobil jenis itu sendiri saat ini dibanderol dengan harga Rp 900 juta hingga Rp 1,6 milyar.

3. Liburan



Ayu juga sering membawa keluarganya untuk berlibur bersama, baik di dalam maupun di luar negeri. Seperti tahun lalu, ia membawa keluarganya liburan ke Hongkong.

4. Bisnis Sampingan



Ayu juga mempunyai beberapa bisnis diluar profesinya sebagai artis. Ayu diketahui memiliki brand-brand sendiri untuk bisnis fashion dan juga kuliner. Selain itu, Ayu juga terjun dalam bisnis karaoke yang memang banyak digeluti para artis.

Ayu membuka tempat karaoke dengan nama Ting Ting. Belum ada setahun namun bisnis ayu bisa dibilang sukses dan tengah berencana membuka cabang di kota lain.
loading...


Halaman Berikutnya

0 Response to "Meski Banyak Yang Hujat, Rezeki Ayu Ting Ting Terus Mengalir. Inilah 4 Kekayaan Ayu Ting Ting Yang Bakal Bikin Haters Gigit Jari"

Post a Comment