Video: Syahrini Jatuh dan Tersungkur Manja ke Lantai, Netizen Ngakak Lihat Videonya

Seperti tidak ada habisnya, selalu ada saja tingkah pola Syahrini yang membuat netizen geleng-geleng. Bahkan yang terbaru yaitu, ada sebuah video lucu yang Ia unggah sendiri di akun instagramnya. Di dalam video tersebut terlihat bagaimana Syahrini terjatuh dan tersungkur manja diatas lantai.



Nampaknya kejadian tersebut terjadi di belakang panggung, ketika Syahrini hendak menampilkan performancenya di suatu acara. Di awal video bisa kita lihat bahwa Syahrini terlihat berjalan berlenggak-lenggok manja dengan gaya khasnya tetapi entah mengapa tiba-tiba saja Ia seperti keseleo dan kemudian langsung jatuh menabrak salah seorang kru di sana.

Tampak beberapa kru yang ada di sampingnya tertunduk menahan tawa mengingat Syahrini jatuh dengan cara yang kocak. Syahirni lalu menoleh ke belakang dan memasang wajah sedih. Setelah itu, Syahrini tampak sudah berdiri di dalam lift sambil memegang-megang kepalanya.

"Gimana mba rasanya mba?," tanya adiknya yang memegang kamera. "Terpuruk, terkusruk," jawab Syahrini sambil mengaduh.

Setelah itu mereka masuk ke dalam kamar, Syahrini pun terlihat langsung masuk dan terus memegang rambutnya.

Ternyata kejadian unik sekaligus memalukan ini tidak di tutupi oleh Syahrini, Ia menggunggah video tersebut di instagram miliknya dan ditambahi dengan kata-kata 'Incesss jatoh," tulisnya . Tidak perlu menunggu waktu lama, video tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Kebanyakand ari netizen tertawa ngakak melihat video yang di unggah oleh inces Syahrini tersebut.

Lihat videonya disini


Berikut beberapa komentar dari netizen yang melihat video dari Syahrini ini,
mey_sabilla: Sakit nya si ba ilang tp malu nya itu yg ga ilang2

kasanahsugiri: Gue pernah jatuh seperti itu di acara ultah kakak gw ,dan sakitnya minta ampun . terlebih sangat malu karena di lihatin orang banyak

widyasmita: Wkwkwkwkw lucu kn ekspresi muka nya @agnisjm

v3lov312: Itulah yg gw suka dari Incess

ev_chrizt_gintink: Incesss terhempas manjaaaaa

"Bikin ngakak ngeliat nya . . ada2 aja nih mbak syahrini," kata akun mrs.akbarie.

"Aduh ngakak teh.. ya ampuunnn...," kata akun @rina_credo.

"Aduhh si teteh kalem teh @princessyahrini," ujar akun @siti_muminah2.

"Teteh @princessyahrini lucu, tiap bangun tidur pasti liat updatean videonya, ngakak abis atu iihh teteh geugeut pisan," kata akun wieecann.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Video: Syahrini Jatuh dan Tersungkur Manja ke Lantai, Netizen Ngakak Lihat Videonya"

Post a Comment