Hai WANITA!! Hati-Hati, Simbol Ini Artinya Bahaya Cek Sekarang Kosmetikmu

Make up sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari wanita, bahkan benda ajaib yang satu ini menjadi barang yang nggak boleh ketinggalan dibawa saat akan berpergian. Alasan nya cukup simpel yaitu dengan membawa make up maka mereka bisa merias wajahnya kapanpun dan dimanapun. Apabila dirasa wajahnya sudah terlihat kurang menarik maka cukup dengan mencari toilet dan dalam waktu 5 menit maka wajah yang tadinya terlihat sudah mulai kusam akan menjadi cerah serta segar kembali.

Nah, ngomong-ngomong masalah make up maka ada satu pertanyaan untuk Anda. Apakah Anda sudah memperhatikan baik-baik produk make up yang Anda gunakan ? coba lihat apakah ada simbol seperti gambar dibawah ini.






Simbol angka diikuti huruf M (month) yang terdapat pada produk make up tersebut merupakan suatu petunjuk seberapa lama kamu dapat menggunakan make up itu. Sayangnya, tidak banyak wanita yang mengetahui akan arti dari simbol tersebut. Karena merasa produk make up yang mereka beli tidak ada tanda kadarluasa nya maka mereka masih menyimpan produk kecantikan hingga bertahun-tahun.

Maka dari itu jangan senang dulu apabila kosmetik yang Anda gunakan tidak tertera tanggal kadarluasa nya sehingga Anda berpikir bisa menggunakannya selama bertahun-tahun. Coba perhatikan terlebih dahulu, apakah di kosmetik tersebut ada simbol seperti diatas. Jika ada maka itu suatu petunjuk dari produk tersebut seberapa lama Anda boleh menggunakannya.

Coba lihat berapa angka yang tertera di simbol tersebut, misalnya disana tertulis angka 18 dan di ikuti huruf M berarti itu artinya produk tersebut hanya boleh digunakan selama 18 bulan sejak pertama kali dibuka. Lewat dari waktu tersebut maka kosmetik itu sudah dianggap kadarluasa.

Ini sangat penting agar kulit wajah Anda tidak rusak akibat penggunaan kosmetik kadarluasa. Maka untuk itu agar lebih banyak lagi wanita yang mengetahui akan hal ini, silahkan bagikan artikel ini pada teman dan saudara Anda.


Halaman Berikutnya

0 Response to "Hai WANITA!! Hati-Hati, Simbol Ini Artinya Bahaya Cek Sekarang Kosmetikmu"

Post a Comment