Inilah Tanda Dia Ingin Mengakhiri Hubungan Denganmu

Awal menjalin hubungan dengannya, kamu begitu merasa bahagia dan seakan tak ada beban dalam dirimu untuk memberinya perhatian yang lebih. Apalagi masa-masa yang terlewatkan begitu menyenangkan, bagaimana mungkin kamu bisa melupakan? Ya, memang setiap hubungan tidaklah selalu berjalan semulus yang diinginkan. 
 
Inilah Tanda Dia Ingin Mengakhiri Hubungan Denganmu


Meski sudah banyak kenangan indah yang terlewati, ada saja halangan yang membuat percintaan berada pada posisi yang terancam kedudukannya. Meski rasanya berat, tapi inilah adanya kamu dan dia harus mengakhiri hubungan tersebut. Biasanya hubungan itu akan berahir dengan beberapa tanda yang diberikan dia kepadamu.

Nah dari pada galau, yuk simak inilah tanda dia ingin mengakhiri hubungan denganmu. Berikut ulasannya :

1. Kamu Bukan Lagi Prioritas
Dari awal menjalani hubungan denganmu, mungkin baginya kamu adalah prioritas utamanya, tapi sekarang dia merasa kamu bukan lagi prioritasnya. Apa yang terjadi? hal ini dilakukannya karena dia tak senyaman dulu lagi menjalin hubungan denganmu. Banyak alasan yang ia katakan ketika kamu mengajaknya jalan ataupun mengajaknya makan malam. Aduh, padahal kan dulu dia tidak seperti ini ladies. tanda ini bisa anda pahami bahwa dia ingin stop menjalin hubungan dengan anda.

2. Mulai Menjauh
Dia memang masih berada disampingmu, tapi pikirannya ntah melayang kemana ladies. dia seakan tak ingin menaruhkan hatinya dihatimu lagi. Semakin hari dia semakin cuek, kamu dan dia pun seperti orang yang berpacaran jarak jauh saja. Tidak ada lagi keinginan darinya untuk menemuimu dan ada saja alasan darinya untuk mulai menjauh darimu. Bagaimana ladies?

3. Dia Banyak Berbicara Tentang Hal yang Aneh
Keti berdua denganmu, dia akan bercerita aneh dan berbicara hal-hal yang tidak masuk akal dneganmu. Dia tidak segan lagi mengungkapkan keraguan masa depan antara kamu dan dia. Padahal dulu dia yang meyakinkanmu bahwa masa depanmu dan dia akan baik-baik saj. Ketahuilah ladies hal ini adalah tanda bahwa dia ingin mengakhiri hubungannya denganmu.

4. Perhatiannya Berkurang
Jika dulu dia selalu memberimu perhatian maka saat ini dia seakan tak ingin lagi memberi perhatian kepadamu. Dia juga tak peduli apa yang kamu lakukan dan dimana kamu berada. Padahal dia dulu selalu membangun komunikasi yang baik denganmu dan selalu mengkhawatirkan keadaanmu. Tapi sekarang dia enggan perhatian denganmu. Hal ini karena dia ingin putus darimu ladies karena tidak ada lagi kenyamanan yang dirasakannya.

5.Mudah Marah
Dulu dia sangat menyanyangimu, jangankan membentakmu diapun tidak akan tega memarahimu. Tapi saat ini dia mudah marah kepadamu, sedikit saja kesalahan yang kamu lakukan dia akan marah kepadamu. Dia seakan tak bisa menahan emosinya kepadamu, padahal kesalahan yang kamu buat hanyalah sepele ladies. ini tanda dia ingin mengakhiri hubungannya denganmu.

Nah itulah tanda bahwa dia tak ingin lagi dneganmu ladies. Jadi bersikaplah dewasa untuk menghadapinya. Jangan pernah mempertahankan hubungan ketika dia telah memberimu tanda bahwa dia sebenarnya enggan meneruskan hubungan ini. Pekalah terhadap apa yang dilakukannya terhadapmu. Jika diteruskan maka kamu akan merasa sakit berkepanjangan. Putus memang tidaklah menyenangkan tapi jangan sampai kamu mempertahankan cinta yang salah. Semoga bermanfaat.



Halaman Berikutnya
loading...

0 Response to "Inilah Tanda Dia Ingin Mengakhiri Hubungan Denganmu"

Post a Comment